Gerak Cepat, Ketua DPC PDIP Rembang Berikan Bantuan untuk Korban Air Rob

Berita, Rembang7 Dilihat

Rembang, Suryamedia.idKetua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang yang juga menjabat sebagai Dewan Kehormatan PMI, Ridwan bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rembang, mendatangi korban air pasang laut atau air rob di Rembang yang belum lama ini terjadi, pada Kamis (9/6/2022).

Politisi PDI Perjuangan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Rembang ini turut didampingi M. Rokib selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sarang memberikan sejumlah bantuan kepada korban air rob yang berada di Desa Kalipang, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang.

“Semoga dengan hadirnya kami serta dengan bantuan ini dapat meringankan beban korban. Kegiatan ini merupakan aksi dari kecil dari Pemkab Rembang sebagai tanda hadirnya Pemkab, terkhusus kader PDI Perjuangan kepada warga yang terkena musibah,” ungkap Ridwan kepada awak media.

Ia juga mengungkapkan, kegiatan sosial tersebut dilakukan setelah mendapatkan informasi dari PAC PDI Perjuangan Sarang terkait peristiwa rob di Desa Kalipang yang terkena dampak langsung dari air pasang laut. Ridwan merasa tergugah untuk melihat secara langsung sekaligus memberikan bantuan.

Baca Juga :   Tindakan Lanjuti Raperda TJLSP, Pansus Akan Kembali Lakukan Pertemuan dengan Eksekutif

“Begitu ada informasi dari PAC kita langsung gerak cepat untuk turun ke bawah dan memberikan bantuan. Diantaranyauang tunai, sembako, disenfektan,dan keperluan lainnya,” lanjut Ridwan.

Sementara itu, Suhadi yang merupakan warga terdampak rob mengaku terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh PDI Perjuangan Rembang. Selain itu, dukungan moril juga menjadi penyemangat ditengah musibah yang terjadi.

“Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ridwan yang telah peduli kepada kami, keluarga korban air pasang atau air rob di Desa kalipang. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi korban, yang terkena bencana air pasang atau air rob,” ujar Suhadi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *