Ozy Syahputra Diperiksa Sebagai Saksi Kasus Penipuan Bisnis Kripto

Ozy Syahputra Diperiksa Sebagai Saksi Kasus Penipuan Bisnis Kripto
Ozy Syahputra Diperiksa Sebagai Saksi Kasus Penipuan Bisnis Kripto/dream.co

Suryamedia.id – Ozy Syahputra diperiksa oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan sebagai saksi atas kasus dugaan penipuan bisnis kripto yang dilaporkan Angel Lelga pada Kamis (9/6/2022).

Ia dijadikan saksi karena berada dalam satu manajemen dengan Angel Lelga, yang dianggap tahu betul kegiatan Angel termasuk ketika Angel dipilih menjadi brand ambassador (BA) Angel Token.

“Kita kan satu manajemen, jadi ke mana ada Angel, pasti ada saya. Setiap saat setiap waku saya selalu ada, saya tahu kejadian-kejadian, misalnya Angel ditawari sebagai Brans Ambassador saya tahu,” kata Ozy Syahputra dalam Youtube Intens Investigasi dikutip Jumat (10/6/2022).

Ozy mengaku, saat Angel Lelga tengah mengurus kontrak dengan developer Angel Token, dirinya juga mengetahui hal itu.

“Terus masalah kontak belum selesai itu dibicarakan lagi, saya ada di situ,” ujar Ozy.

Tidak hanya ada Ozy Syahputra yang dipanggil menjadi saksi, Tata Liem yang merupakan  manajer dari Angel Lelga juga ikut diperiksa penyidik.

Tata Liem dipanggil penyidik karena untuk mendalami kontrak kerja sama yang terjadi antara Angel dan pihak terlapor.

Baca Juga :   Komnas HAM Ungkap Lebih dari 3 Orang Tewas di Kerangkeng Bupati Langkat Non Aktif

“Soal kontrak, Tata yang lebih tahu karena dia manajer. Yang lebih detail itu Tata karena dia yang mengatur jadwal segala macam,” kata Ozy.

Sebelumnya, Angel Lelga memang melaporkan dua rekan bisnisnya yang berinisial K dan C. Isi dalam laporan tersebut memuat Angel yang mengaku telah dijadikan brand ambassador (BA) Angel Token.

Yang menjadi permasalahan adalah Angel Lelga sendiri tak pernah menerima laporan keuangan dari bisnis tersebut. Tak hanya itu, setelah dipilih menjadi BA, ia mengaku honornya sebagai BA hingga saat ini belum dibayar. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini