Simak Jadwal MSC 2022 Hari Ini! Onic Esports Jadi Wakil Indonesia

Simak Jadwal MSC 2022 Hari Ini! Onic Esports Jadi Wakil Indonesia
Simak Jadwal MSC 2022 Hari Ini! Onic Esports Jadi Wakil Indonesia/sportstar.id

Suryamedia.id – Jadwal MSC 2022 atau kompetisi Mobile Legends level Asia Tenggara akan dimulai hari ini, Sabtu (11/6/2022) pukul 11.00 WIB dan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia.

Pertandingan babak liga (Group Stage) akan menjadi pembuka jadwal MSC 2022 di hari pertama ini.  Tiga tim yang berada di Group A dan Group B akan bertanding untuk memperebutkan poin.

Pada Group A, Indonesia diwakili oleh Onic Esports, yang akan bertanding pada gelaran MSC 2022 pada pukul 14.00 WIB melawan tim Falcon Esports yang berasal dari Myanmar. Tim Onic Sport terdiri dari Samoht (Thomas Budiman Obadja), Butsss (Muhammad Satrya Sanubari), Sanz (Gilang), CW (Calvin Winata), Kiboy (Nicky Fernando), dan Drian (Adrian Larsen Wong).

Selanjutnya, pertandingan aka berlanjut antara tim Onic Esports yang biasa dijuluki sebagai “Landak Kuning” ini, bertemu dengan tim dari Group A lain, yaitu Todak dari Malaysia pada pukul 17.00 WIB.

Pada babak Group Stage ini ada dua game terbaik atau Best of 2. Perolehan 3 poin akan didapat apabila tim berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 atau 2-1. Lalu 1 poin untuk tim yang seri 1-1. Bagi tim yang kalah, maka tidak ada tambahan poin.

Baca Juga :   Wanita Melahirkan Saat Konser Metallica

Peroleh poin ini nantinya akan diakumulasikan pada akhir babak Group Stage. Sehingga tim yang berada di peringkat dua teratas pada masing-masing grup akan lolos ke babak penyisihan.

Jadwal MSC 2022 pada babak Group Stage hari ini Sabtu, 11 Juni 2022 selengkapnya adalah sebagai berikut.

Pertama, Group A akan diawali dengan pertandingan Todak vs Falcon Esports pada pukul 11.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan tim Falcon Esports melawan Onic Esports ( Indonesia) pada pukul 14.00 WIB. Lalu terakhir, pertandingan Onic Esports ( Indonesia) vs Todak pada pukul 17.00 WIB.

Kedua, Group B akan dimulai dengan tim RSG PH vs See You Soon pada pukul 12.30 WIB. Dilanjutkan dengan tim See You Soon vs RSG SG dimulai pukul 15.30 WIB. Dan diakhiri dengan pertandingan antara RSG SG vs RSG PH pada pukul 18.30 WIB. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini