Ryan Gosling Perankan Ken di Film Barbie

Suryamedia.id – Ryan Gosling perankan karakter Ken di film Barbie. Penampilannya sebagai Ken kemudian menjadi sorotan publik.

Pihak Warner Bros sendiri sudah mengumumkan keterlibatan Ryan Gosling sebelumnya. Nantinya, ia akan beradu akting dengan Margot Robbie sebagai kekasihnya.

Dari foto yang dirilis Warner Bros, Ryan terlihat tampil dengan rambut pirang serta kulit yang menjadi lebih coklat dari kulit aslinya.

Ia mengenakan jaket denim tanpa lengan dengan kancing yang dibuka memperlihatkan perutnya yang six pack. Bawahannya, ia mengenakan celana bahan denim senada dengan dengan bajunya. Ia berpose sambil bersandar pada tiang warna pink.

Ia tampak benar-benar seperti Ken barbie karena rambut pirang, kulit coklat, dan visualnya yang menawan.

Poster terbaru dari Ken ini sendiri membuat para penggemar mengungkapkan rasa senangnya di Twitter. Mereka banyak memberikan komentar terkait perubahan penampilan Ryan Gosling dalam memerankan karakter Ken.

“Ryan Gosling sebagai Ken #Barbie benar-benar sempurna,” tulis salah seorang netizen di Twitter.

“Ryan Gosling sebagai Ken bisa membuatku terpana,” imbuh netizan lain.

Baca Juga :   Komedian Rini S Bon Bon Meninggal Dunia

Dilansir dari Mirror, film Barbie yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Margot Robbie ini sendiri kabarnya akan dirilis di tahun depan tepatnya pada tanggal 21 Juli 2023. Selain ada Ryan Gosling dan Margot Robbie, ada juga Kate McKinnon, Simu Liu, America Ferrera, Ariana Greenblatt, Alexandra Shipp, Emma Mackey, Hari Nef, Issa Rae, Michael Cera, dan Will Ferrell yang akan ikut tampil.

Meski tayang tahun depan, namun foto-foto karakter dari para pemainnya sudah dirilis terlebih dahulu oleh pihak Warner Bros. Sedangkan plot dari film ini belum diungkap oleh pihak Warner Bros. Greta Gerwig sebagai sutradara memastikan film ini akan menjadi hal yang tidak biasa. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *