Profil Gal Gadot Pemeran Wonder Women, Ternyata Miss Israel

Suryamedia.id – Nama Gal Gadot menjadi perbincangan karena perannya di Wonder Women sangat memukau penonton.

Ia seolah membuktikan kepada publik bahwa wanita juga bisa menjadi sosok yang garang, namun secara bersamaan menjadi orang yang setia dan berempati.

Gal Gadot mendapatkan pujian karena memerankan putri Amazon dari Themiscyra dan Wonder Woman tetap menjadi salah satu karakter yang paling populer di film DC.

Gal Gadot merupakan wanita asal Israel. Dia pernah memenangkan Miss Israel tahun 2004, di mana saat itu ia baru berusia 18 tahun.

Setelah memenangkan kontes kecantikan di Miss Israel 2004, ia pun melaju untuk bersaing di Miss Universe 2004 yang diadakan di Ekuador.

Latar belakangnya yang membuat kita terkejut adalah, ia ternyata pernah berdinas di pasukan pertahanan Israel selama dua tahun

Ia menyandang posisi sebagai seorang prajurit tamtama. Selama waktunya di ketentaraan, ia menyebut bahwa ia banyak belajar disiplin dan rasa hormat.

Namun kemudian, ia terjun di dunia perfilman. Peran film pertamanya adalah di Fast & Furious. Latar belakang militer yang dimilkinya menjadikannya dipilih oleh sutradara untuk memerankan karakter Gisele. Pengetahuannya tentang senjata digunakan oleh sutradara untuk memperdalam film.

Baca Juga :   Penyanyi Senior Bob Tutupoly Meninggal Dunia

Hubungan percintaannya berkembang setelah ia bertemu pengembang real estate Israel, Yaron Versano di sebuah pesta gurun di Israel. Mereka kemudian menikah.

Saat ini, Gadot telah memiliki dua anak perempuan dari pernikahannya dengan suaminya, Yaron Versano.

Saat mengikuti audisi untuk Wonder Woman, Gadot tidak mengetahui jika ia akan menerima pera sebagai Wonder Women. Namun kemudian ia mendapat kejutan seumur hidup ketika dia tahu dia akan bermain Wonder Woman.

Saat syuting, ia tengah hamil 5 bulan anak keduanya. Syuting ulang untuk Woman Women dilakukan pada November saat Gadot sudah memiliki anak keduanya.

Selain itu, ia juga pernah dipertimbangkan untuk memainkan peran Nebula di ‘Guardians of the Galaxy’, namun kemudian gagal karena kalah dari Karen Gillan.

Demi melakukan perannya dengan baik di Wonder Women, ia bahkan belajar ilmu, Kung Fu, kickboxing, capoeira dan jiu-jitsu Brasil.

Gadot merupakan salah satu artis denga bayaran tertinggi pada tahun 2020 menurut Forbes. Gal pernah memperoleh penghasilan lebih dari $30 juta. (*)

Baca Juga :   Melly Goeslaw Mengaku Miris dengan Anak Zaman Sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *