Game Tower of Fantasy Adakan Closed Beta Test di Jakarta

Game Tower of Fantasy Adakan Closed Beta Test di Jakarta
Game Tower of Fantasy Adakan Closed Beta Test di Jakarta /youtube

Suryamedia.idGame Tower of Fantasy akan mengadakan Closed Beta Test (CBT) jilid dua di Jakarta. Sebelumnya, Closed Beta Test (CBT) jilid pertama telah sukses digelar pada bulan April hingga Mei lalu.

Game Tower of Fantasy akan mengundang para pemain Tower of Fantasy Wanderers dari berbagai negara yaitu Indonesia, Thailand, Brazil, Amerika Serikat dan Jepang untuk memulai petualangan mereka menjelajahi Aesperia lewat fase CBT jilid kedua nanti.

Pendaftaran CBT jilid kedua ini terbatas dan akan dimulai pada tanggal 22 Juni 2022 pukul 07:00 WIB. Pendaftaran ini hanya berlangsung selama lima hari.

Pada periode pendaftaran tersebut, para Wanderers yang menggunakan perangkat Android dan PC bisa  mengunduh serta melakukan registrasi melalui iklan Tower of Fantasy yang sudah tersebar di berbagai platform media sosial.

Saat jumlah angka orang yang registrasi sudah mencapai angka yang ditentukan, tautan unduhan akan dibagikan dan dapat diakses oleh seluruh Wanderers melalui akun media sosial resmi milik Tower of Fantasy.

Baca Juga :   Rekomendasi Game NFT yang Menghasilkan Cuan

“Tower of Fantasy, game open-world 3D imersif yang dikembangkan oleh Hotta Studio, akan segera diterbitkan di Indonesia oleh Level Infinite,” isi keterangan pers.

Game ini sendiri diklaim menggabungkan fitur modifikasi karakter yang unik.

Yaitu antara motion capture sekelas film televisi dan layar lebar, eksplorasi dunia penuh kebebasan, gaya desain sci-fi dengan berbagai pemandangan menakjubkan, elemen puzzle interaktif, serta pertarungan tempo cepat demi menyampaikan sebuah cerita penyelamatan pasca-apokaliptik dari ancaman kehancuran.

Anda dapat merasakan sendiri rasanya menggunakan Game Tower of Fantasy di Closed Beta Test (CBT) jilid dua tanggal 22 Juni 2022 nantinya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini