Inilah Alasan Mengapa Saitama dalam One Puch Man Punya Kepala Botak

Inilah Alasan Mengapa Saitama dalam One Puch Man Punya Kepala Botak
Inilah Alasan Mengapa Saitama dalam One Puch Man Punya Kepala Botak/greensceen

Suryamedia.id – Dalam One Puch Man, karakter Saitama dikenal sebagai pria yang memiliki kepala botak. Dan tampilan itulah yang membuatnya menjadi karakter ikonik.

Namun, tahukan Anda jika ternyata penggambaran kepala botak ini bukan tanpa sebab. Ada alasan yang mendasarinya.

Pada One Punch Man, Saitama digambarkan sebagai karakter utama yang mendapat kekuatan karena dia berlatih. Tak seperti pahlawan lainnya.

Namun, Saitama merupakan karakter terkuat di One Punch Man. Ia ingin menjadi pahlawan untuk bersenang-senang dan melalui rutinitas latihan yang ketat. Hingga akhirnya ia mampu menjadi salah satu makhluk terkuat yang pernah ada di dunia.

Saitama sendiri sebenarnya adalah pria biasa yang selalu gagal dalam beberapa wawancara kerja. Hingga suatu hari, ia memiliki kesempatan untuk menyelamatkan anak muda dari bahaya.

Setelah Saitama berhasil menyelamatkan nyawa seorang anak muda, ia kemudian memutuskan untuk menjadi pahlawan. Dalam proses mewujudkan impiannya tersebut, Saitama ingin meningkatkan daya tahan dan kekuatannya.

Ia melakukan rutinitas yang sangat ketat dan di luar nalar, dari mulai melakukan 100 push-up, 100 sit up, 100 squat, dan lari 10 kilometer. Ia terus bertahan dengan rutinitas itu.

Baca Juga :   Niki Zefanya Ungkap Awal Kedekatannya dengan Lisa BLACKPINK

Dan hal yang membuat ia kemudian menjadi botak adalah karena jenis latihan yang keras tersebut.

Saitama lupa bahwa ada rambut yang seharusnya ia jaga. Saitama terlalu fokus dalam membentuk badan dan kekuatannya.

Jika melihat gayanya dalam berlatih, Saitama seharusnya memiliki kemampuan daya tahan kardiovaskular yang hebat. Namun akhirnya ia memiliki kekuatan yang cukup untuk membunuh pembangkit tenaga listrik galaksi seperti Boros dengan mudah.

Saitama sendiri sudah menghadapi beberapa petarung terkuat dan paling mengesankan dalam One Puch Man.

Lawan terkuat yang dihadapi Caped Baldy adalah Boros. Boros adalah karakter yang kuat, dan bahkan dianggap cukup kuat untuk menghancurkan sebuah planet. Namun ia bisa dikalahkan dengan mudah oleh Saitama.

Saitama bahkan belum menggunakan kekuatan penuhnya mengalahkan Boros saat itu. Saitama juga pernah melawan Orochi, yang juga kuat seperti Boros. Namun Saitama juga mengalahkannya dengan menggunakan jurus konyol yang disebut Serious Squirt Gun. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini