Johnny Depp Akan Lakukan Tur Bersama Band Hollywood Vampires

Johnny Depp Akan Lakukan Tur Bersama Band Hollywood Vampires
Johnny Depp Akan Lakukan Tur Bersama Band Hollywood Vampires/loudware

Suryamedia.id – Johnny Depp diketahui tengah bersiap ke Eropa untuk melakukan tur luar negeri bersama band Hollywood Vampires, miliknya.

Apabila Anda belum tau, Johnny Depp dikenal juga sebagai gitaris dan anggota dari band Hollywood Vampires. Hal ini membuatnya menjadi orang yang tak hanya pintar dalam dunia akting, namun juga musik. Hollywood Vampires diisi juga oleh Alice Cooper dan Joe Perry.

Menurut laporan Variety pada Kamis (23/6/2022), grup musik Johnny tersebut sebelumnya telah berencana malakukan tur. Namun mereka membatalkan tur pada bulan Maret karena ada pandemi Covid-19.

“Kami terus berusaha mewujudkannya (tur konser), tapi sayangnya karena ketidakpastian pembatasan perjalanan Covid-19, hal tersebut menjadi tidak mungkin,” ungkap mereka dalam sebuah pernyataan beberapa waktu lalu.

Setelah sekarang keadaan cukup membaik, band Hollywood Vampires pun merencanakan untuk bersatu kembali dengan para penggemar mereka di Jerman dan Luksemburg. Mereka akan melakukan enam pertunjukan yang terjadwal, termasuk salah satunya di Rudolf Weber Arena di Oberhausen, Jerman.

Baca Juga :   Fakta Lagu Born Singer BTS yang Masuk Tracklist CD1

Lalu untuk pertunjukan terakhir band ini akan digelar pada tanggal 30 Juni 2022 bertempat di Zitadelle di Mainz, Jerman.

Johnny Depp sendiri sebelumnya telah tampil bersama Jeff Beck dalam sebuah konser di Inggris, yang dilaksanakan satu hari setelah hakim memutuskan memenangkannya dalam gugatan terhadap mantan istrinya Amber Heard.

Depp kemudian diketahui bergabung dengan Beck lagi sejak saat itu untuk tampil dalam serangkaian pertunjukan di Eropa hingga tur tersebut berakhir pada 25 Juli di Paris.

Selain itu, Beck dan Depp juga berkolaborasi dalam album baru bertajuk ”18″. Keduanya merilis proyek bersama dengan single pertama berjudul “This Is A Song For Miss Hedy Lamarr” pada tanggal 15 Juli. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini