Obi Wan Kenobi Memiliki Kemungkinan Hadirkan Musim Kedua

Obi Wan Kenobi Memiliki Kemungkinan Hadirkan Musim Kedua
Obi Wan Kenobi Memiliki Kemungkinan Hadirkan Musim Kedua/kincir

Suryamedia.id – Obi Wan Kenobi direncanakan menjadi serial yang terbatas, meskipun Kathleen Kennedy sebagai Presiden Lucasfilm mengatakan ada kemungkinan musim kedua akan dihadirkan suatu saat.

Obi Wan Kenobi yang merupakan serial Star Wars live-action terbaru Disney+, telah resmi mencapai episode akhir yaitu episode enam.

Namun Presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka tidak mengesampingkan sepenuhnya adanya kemungkinan penggarapan musim kedua.

Sutradara Deborah Chow yang menjadi pemimpin keseluruhan enam episode Obi Wan Kenobi, menjelaskan mengenai rencana serial tersebut ke depan dalam wawancara dengan Entertainment Tonight.

“Untuk yang satu ini, kami benar-benar membayangkannya sebagai serial terbatas,” kata Deborah Chow yang dikutip dari CBR.

“Ini benar-benar satu cerita besar dengan awal, tengah, dan akhir. Jadi, kami tidak berpikir melewati itu,” sambungnya.

Ia seolah tak menolak pemikiran mengenai penggarapan musim kedua.

“Saya pikir, jika itu terjadi lebih panjang, itu hanya terjadi jika ada alasan nyata untuk alasan lain,” pungkasnya.

Lalu Kathleen Kennedy sendiri juga mengatakan pernyataan yang mendukungnya. Ia mau-mau saja memproduksi musim kedua, asalkan ada cukup permintaan dari penggemar untuk kelanjutannya.

Baca Juga :   Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Kiss Sixth Sense

“Yah, sejujurnya, kami memang melakukan itu sebagai serial terbatas. Tetapi saya pikir jika ada keterlibatan besar dan orang-orang benar-benar menginginkan lebih banyak dari Obi Wan, kami pasti akan mempertimbangan itu karena para penggemar, jika mereka berbicara kepada kami dan kami merasa, ‘Oke, ada alasan nyata untuk melakukan ini’ maka kita akan melakukannya. Tapi kita lihat saja nanti,” ucapnya.

Serial Obi Wan Kenobi ini telah tayang perdana di Disney+ pada 27 Mei 2022 lalu.

Serial ini dibintangi oleh Ewan McGregor, yang mengulangi peran favorit penggemarnya sebagai Obi Wan Kenobi, yang juga dikenal sebagai Ben Kenobi, peran yang berasal dari Alec Guinness di Original Trilogi.

Ewan McGregor bergabung dengan sesama alumni trilogi prekuel, Hayden Christensen, yang mengulangi perannya sebagai Anakin Skywalker atau Darth Vader. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini