Spoiler One Piece 1054, Sahabat Luffy Ditahan!

Spoiler One Piece 1054, Sahabat Luffy Ditahan!
Spoiler One Piece 1054, Sahabat Luffy Ditahan!/cinemagz

Suryamedia.id – Pada One Piece 1054, akan menampilkan tiga orang sahabat Luffy yaitu Sabo, Vivi, dan Boa Hancock yang ditahan oleh pemerintah dunia setelah Luffy dinobatkan sebagai Yonkou.

Manga One Piece 1054 sendiri baru akan keluar pada Sabtu, 25 Juni 2022 mendatang. Namun beberapa media di Korea sudah mendapatkan sketsa dari komik karya Eiichiro Oda tersebut.

Spoiler One Piece 1054 lebih lanjut menampilkan di halaman pertama pembicaraan antara Vivi dan IM Sama yang merupakan pemimpin dari pemerintah dunia. Sedangkan Sabo terlihat terikat penuh darah dengan borgol batu laut.

Begitu juga dengan ratu bajak laut Boa Hancock. Ia tampak diborgol dengan batu laut, dan tangannya diikat dibagian belakang.

Pada halaman awal One Piece chapter 1054, terlihat juga kakek dari Luffy yakni Monkey D Garp.

Hal ini memperjelas mengenai siapa orang yang telah membuat Sabo hingga babak belur saat berada di tanah suci Marijoa. Orang tersebut sudah pasti kakeknya sendiri yaitu Garp.

Garp dan Sabo memang memiliki ikatan emosional yang tak biasa. Garp adalah kakek yang telah mengajari Luffy, Ace, dan Sabo di salah satu pulau di East Blue.

Baca Juga :   Fakta Film Miracle In Cell No 7 yang Diangkat Versi Indonesia

Garp mengajari mereka bertiga dengan alasan untuk membuat mereka menjadi prajurit yang tangguh di angkatan laut.

Namun kemudian justru ketiga bocah tersebut malah memilih jalannya menjadi seorang bajak laut. Sabo bergabung dengan pasukan revolusi, di mana merupakan musuh bebuyutan dari pemerintah dunia.

Meskipun bocoran dari One Piece chapter 1054 menunjukkan jika Sabo, Vivi, dan Boa Hancock tertangkap. Namun, belum ada kronologi lengkap dari ketiga sahabat Luffy ini tertangkap di Mariejoa.

Anda dapat menantikan perilisan manga ini untuk melihat cerita selengkapnya, sebelum manga benar-benar hiatus. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini