Vindes Gelar Ajang Tepok Bulu dengan Menghadirkan Raisa dan Taufik Hidayat

Vindes Gelar Ajang Tepok Bulu dengan Menghadirkan Raisa dan Taufik Hidayat
Vindes Gelar Ajang Tepok Bulu dengan Menghadirkan Raisa dan Taufik Hidayat/urbanasia

Suryamedia.id – Vincent dan Desta umumkan akan gelar ajang Vindes Sport Tepok Bulu pada 22 Juni 2022.

Vincent Rompies sebagai CEO Vindes Media, mengatakan bahwa pertandingan akan digelar di Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta pada Minggu, 3 Juli 2022. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di kanal Youtube Vindes.

Akan ada pertandingan spesial sebagai pembuka, yaitu pertandingan bulutangkis ganda putri antara Raisa Andriana melawan Hesti Purwadinata. Hal yang akan membuat pertandingan ini semakin seru adalah komentator yang akan hadir yaitu Deddy Mahendra Desta, Taufik Hidayat, dan Coach Justin.

“Jadi nanti di partai pembuka akan ada Raisa berpasangan dengan siapa melawan Hesti berpasangan dengan seseorang. Nanti akan kita rilis informasi detailnya cuma (sekarang) masih rahasia karena ini masih nego,” ucap Desta.

Tak hanya itu, Vindes juga membuat kegiatan sosial bernama Arena Warga, di mana mereka mengajak warga untuk membuat lapangan sekreatif mungkin.

“Selain itu, kami bikin kegiatan sosial Arena Warga yang mengajak warga membuat lapangan sekreatif mungkin, untuk meningkatkan kembali semangat olahraga, terutama bulutangkis,” kata Vincent Rompies dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (22/6/2022).

Baca Juga :   Drama All of Us Are Dead Season 2 Resmi Diproduksi

Melalui kegiatan sosial tersebut, harapannya dapat meningkatkan semangat silaturahmi, gotong royong, serta kekeluargaan antar masyarakat Indonesia di tengah era digital ini.

Pertandingan Tepok Bulu ini sendiri merupakan rangkaian Vindes Sport yang ketiga, setelah pertandingan ping pong Desta versus Onadio Leonardo dan disusul Abdel Achrian di jilid kedua.

Alasan mereka memilih bulutangkis karena cabang olahraga ini populer di mata masyarakat Indonesia. Selain itu, cabang olahraga ini juga telah banyak mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

“Kami ingin menghasilkan pertunjukan dan aktivitas yang menginspirasi orang-orang untuk lebih aware dengan olahraga, khususnya bulutangkis,” ucap Vincent.

Vincent Rompies sendiri menjanjikan jika acara Vindes Sport Tepok Bulu nantinya akan berlangsung lebih meriah.

Disamping ada laga Raisa dan Hesti Purwadinata, nantinya juga ada penampilan Ardhito Pramono, keseruan dari podcaster bareng content creator, booth merchandise, hingga beragam gim seru.

Untuk pembelian tiket bisa diakses mulai tanggal 24 Juli 2022 pukul 19.00 di situs resmi Vindes. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini