Keisya Levronka Jadi Perbincangan Usai Bawakan Lagu Tak Ingin Usai

Keisya Levronka Jadi Perbincangan Usai Bawakan Lagu Tak Ingin Usai
Keisya Levronka Jadi Perbincangan Usai Bawakan Lagu Tak Ingin Usai/grid

Suryamedia.id – Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2019, Keisya Levronka menjadi perbincangan publik usai membawakan lagu miliknya Tak Ingin Usai.

Lagu Keisya tersebut memang menjadi lagu hits usai dirilis karena vokal Keysia dalam lagu tersebut mampu membawakan nada yang begitu tinggi.

Hal tersebut yang kemudian membuat para penggemar Keisya Levronka dan lagu tersebut menantikan penampilan vokalnya secara live.

Saat manggung di salah satu tempat di Jakarta, Keisya Levronka membawakan lagu miliknya sendiri Tak Ingin Usai tersebut.

Banyak penonton yang memnag sudah menunggu-nunggu penampilan Keisya dengan lagu tersebut, terutama di bagian nada tingginya yang viral.

Namun ternyata Keisya Levronka tak mampu memenuhi ekspektasi para penonton. Banyak penonton dan warganet justru sedikit kecewa saat Keisya Levronka menyanyikan lagunya sendiri di nada yang tinggi.

Hal ini dikarenakan berdasarkan video yang beredar di media sosial, Keisya saat itu terdengar seperti berteriak saat berada di bagian nada tinggi.

Karena hal itu, para warganet yang melihat pun mengkritik penampilan Keisya Levronka saat manggung tersebut.

Baca Juga :   Teaser Album Solo Jack In The Box J-Hope BTS Rilis

Akun Tiktok @skuyy.living13 yang mengunggah video tersebut pada Jumat, 24 Juni 2022 pun kemudian dipenuhi komentar dari warganet.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini