Disney Tawarkan 301 Juta Dolar AS untuk Johnny Depp Kembali Perankan Jack Sparrow

Suryamedia.id – Disney sebagai pihak yang memproduksi film Pirates Of The Caribbean diketahui menawarkan kesepakatan sebesar 301 juta dolar AS kepada Johnny Depp untuk kembali memerankan karakter ikonik Jack Sparrow dan seri Disney Plus.

Sebelumnya, Disney dikabarkan mengeluarkan Johnny Depp dari proyek tersebut setelah tulisan Amber Heard terbit dan mencoreng nama baik Johnny Depp. Namun pihak Disney kemudian membantah jika mereka mengeluarkan Depp karena tulisan Amber Heard.

Berdasarkan keterangan dari orang dalam dari bisnis tersebut yang dilansir dari laman poptrack.au, menyebutkan bahwa perusahaan saat ini tengah mempersiapkan kesepakatan 301 juta dolar AS sebagai bentuk permintaan maaf resmi kepada Johnny Depp.

Selain itu, tujuan lain Disney adalah untuk meminta Johnny Depp agar dapat kembali sebagai Jack Sparrow.

“Disney sangat tertarik untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Johnny Depp. Mereka menghubungi aktor tersebut sebelum persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard dan bertanya apakah dia akan tertarik untuk kembali untuk satu atau dua film Pirates lainnya,” jelas keterangan dari sumber tersebut.

Baca Juga :   Terungkap Identitas Wanita yang Disebut Kekasih Baru Johnny Depp

Sumber tersebut juga mengungkap jika perusahaan mengirim hadiah dan surat kepada Johnny Depp.

“Saya tahu perusahaan mengiriminya sekeranjang hadiah dengan surat yang sangat tulus, tetapi saya tidak yakin bagaimana surat itu diterima,” ungkap sumber tersebut.

Dalam usaha membujuk Depp untuk kembali, perusahaan juga tengah menyiapkan draft untuk film tentang Jack Sparrow yang menunjukkan bertapa besar harapan perusahaan agar Depp kembali.

“Tapi apa yang bisa saya katakan adalah bahwa studio telah menulis draft untuk film tentang Jack Sparrow-jadi mereka sangat berharap Johnny akan memaafkan mereka dan kembali sebagai karakter ikoniknya,” lanjutnya.

Jika Johnny Depp mengambil kesepakatan ini, maka ia akan kembali sebagai Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean 6 dan seri spin-off Disney Plus tentang kehidupan awal Kapten The Black Pearl. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *