Teaser Album Solo Jack In The Box J-Hope BTS Rilis

Suryamedia.id – J-Hope BTS dijadwalkan akan memulai debut solonya pada tanggal 15 Juli 2022 mendatang dengan album bertajuk Jack in The Box.

Teaser yang memiliki durasi 25 detik itu diunggah J-Hope di akun Instagram pribadinya @uarmyhope di tanggal yang sama perilisan pukul 00.00. J-Hope memberikan keterangan dengan menuliskan “J”ack in The Box”.

Tak hanya itu, J-Hope juga kemudian membagikan foto-foto teaser untuk albumnya mendatang pada Senin, 27 Juni 2022. Ia menuliskan caption “2022 07/15 Open a Box.”

Berbeda dengan teaser video yang sama sekali tak menunjukkan wajahnya, dalam foto teaser tersebut, J-Hope terlihat tengah berada di dalam sebuah box besar. Ia mengenakan setelah jas berwarna putih dan mengenakan sepatu serta topi lucu berwarna hitam.

Beberapa slide foto yang dibagikan dalam satu unggahan, menunjukkan pose J-Hope yang lucu namun tetap menawan.

Dilansir dari Deadline, Big Hit selaku agensi mempersiapkan album Jack in The Box ini dengan tujuan untuk memecahkan cetakan. Melalui album solo ini, sisi kreatif J-Hope sebagai seorang seniman akan ditunjukkan.

Baca Juga :   Kontroversi Drama Our Blues yang Mengangkat Kisah Kehamilan Remaja

J-Hope sendiri sebelumnya telah mengisyaratkan mengenai perilisan album solonya ini di Bustle. Saat itu, ia menjelaskan mengenai apa yang akan dilakukan kedepan.

“Tujuan pribadi saya untuk tahun ini adalah untuk bekerja dan memoles beberapa barang pribadi saya dan mungkin mengeluarkan sesuatu,” ucap J-Hope saat itu.

Ia juga mengungkapkan mengenai harapannya tentang dirinya sendiri.

“Saya juga ingin menjadi orang yang bisa mengatur pikiran dengan cara yang lebih dewasa,” lanjutnya.

Sebagai seorang yang terjun di dunia musik, ia ingin terus membuat musik yang jujur dan asli.

Setelah perilisan album solonya, J-Hope dijadwalkan akan tampil di Lollapalooza di Chicago Amerika Serikat pada tanggal 31 Juli 2022. Dalam kesempatan tersebut, J-Hope akan menampilkan lagu barunya.

“Ini akan menjadi penampilan pertama saya di @lollapalooza. Ini adalah tantangan baru yang mendebarkan yang menurut saya akan menjadi babak yang sangat berkesan dalam sejarah musik saya! Aku akan memberi kalian pertunjukan yang bagus. Bersiaplah untuk menjadi gilaaa!,” tulis J-Hope dalam unggahan Instagramnya pada 7 Juni 2022.

Baca Juga :   Spoiler One Piece 1061, Egg Head Pulau Masa Depan

Untuk judul utama lagu di album Jack in The Box akan diumumkan pada 1 Juli nanti. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *