Bebe Rexha Beberkan Akan Keluarkan Lagu Kolaborasi Dengan ITZY

Suryamedia.id – Bebe Rexha yang merupakan seorang penyanyi solo populer Amerika Serikat mengumumkan kolaborasinya dengan girl grup Korea Selatan, ITZY pada tanggal 28 Juni 2022.

Ia menulis tweet yang berisi cuplikan lagu kolaborasinya dengan ITZY pada pukul 4.30 pagi KST, dan menuliskan keterangan “Segera hadir” serta tagar “#ItzyXBebe” dan judul lagu “#BreakMyHeartMyself.”

Lagu Break My Heart Myself sendiri sebenarnya sudah dirilis Bebe Rexha dengan menampilkan Travis Barker pada 7 Mei 2021 lalu. Lagu tersebut ia rilis bersamaan dengan album studio kedua Better Mistakes.

Namun kemudian Yeji dan Ryujin baru-baru ini tampil membawakan dance cover lagu tersebut sebagai bagian dari program MIX and MAX milik Studio Choom.

Cover dance yang mereka bawakan terinspirasi dari film Terminal. Dengan mengambil konsep kembar, Yeji dan Ryujin membawakan dance cover yang memukau.

Bahkan tak hanya fans dan netizen yang terpukau dengan perform mereka. Namun juga Bebe Rexha pemilik lagu tersebut. Diketahui Bebe Rexha sempat meninggalkan komentar di video dance cover Yeji dan Ryujin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *