Will Smith Raih Penghargaan Aktor Terbaik di BET Award

Suryamedia.id – Will Smith memenangkan kategori aktor terbaik untuk perannya Richard Williams untuk film King Richard dalam ajang Black Entertainment Television (BET) Award.

Will Smith sendiri kini masih menerima hukuman dengan tidak menghadiri upacara penghargaan BET yang digelar di Los Angeles. Kemenangan tersebut pun tidak disaksikan oleh banyak penonton seperti penghargaan Oscar.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Will Smith pada Maret 2022, menghadiri Oscar bersama istrinya, Jada Pinkett Smith.

Pada saat itu, Smith menampar Chris Rock karena pembawa acara sekaligus komedian tersebut membuat lelucon tentang rambut istrinya.

Setelah kejadian, Will Smith pun kemudian naik ke atas panggung lagi karena keluar sebagai pemenang Academy Award kategori Aktor Terbaik.

Acara BET Awards untuk aktor terbaik merupakan salah satu dari beberapa penghargaan yang tidak ditayangkan. Smith harus bersaing dengan dua bintang yaitu Jabari Banks dan Adrian Holmes, untuk bisa memenangkan penghargaan tersebut.

Sebagai informasi, acara penganugerahan BET Awards 2022 diselenggarakan pada hari Minggu, 26 Juni 2022. Acara penghargaan tersebut memang digelar khusus untuk merayakan komunitas Afrika-Amerika dalam bidang musik, film, olahraga, dan hiburan lain.

Baca Juga :   Diduga Jadi LGBT, Peran Park Seo Joon di Film Marvel Tuai Pro dan Kontra

BET Awards 2022 sendiri digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Dengan dipandu oleh Taraji P. Henson sebagai pembawa acara. BET Awards 2022 juga turut dimeriahkan oleh musisi terkenal seperti Lizzo, Brandy dan Jack Harlow, hingga Mariah Carey dan Latto.

Penghargaan BET Awards tahun 2022, kali ini didominasi oleh Silk Sonic. Ia mampu meraih piala terbanyak.

Silk Sonic menang dalam beberapa kategori seperti Best Group, Video of the Year, dan Album of The Year. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *