Festival Musik Pestapora Segera Hadir! Ada Pamungkas, Tulus, Hingga Ardhito

Suryamedia.id – Acara festival musik Pestapora 2022 dijadwalkan terlaksana pada tanggal 23-25 September 2022, dengan mengambil tempat are Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat.

Acara yang sempat tertunda karena Covid-19 ini, nantinya akan menghadirkan 100 musisi dengan berbagai genre musik. Hal ini ditujukan untuk kembali menghidupkan musik Indonesia.

“Lebih dari 100 penampil dari beragam genre yang akan tampil di Pestapora,” ucap Kiki Ucup selaku penggagas Pestapora dalam acara jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa 28 Juni 2022 dilansir dari Viva.

Total akan ada enam panggung utama yang disiapkan, di mana dua diantaranya digunakan untuk penampilan dari komunitas.

Tak hanya bintang tamu yang akan hadir memeriahkan acara, penyelenggara juga menyediakan area hiburan yang memanjakan pengunjung. Di area ini, pengunjung bisa menyantap beraneka ragam jenis kuliner hingga membeli barang thrift.

Pada hari pertama acara yang dilaksanakan pada 23 September 2022, akan menghadirkan Vierratale, Geisha, HIVI, Juicy Luicy, Float, JKT 48, Fourtwnty, Armada, Ahmad Dhani Show, The Adams, Inul Daratista, Shaggy Dog, Project Pop, NDX AKA, Abdel dan Temon, Bonga Bonga, dan penampilan lainnya.

Baca Juga :   Youtuber Jang Hansol Menangis Haru dalam Pernikahaannya dengan Jeanette

Lalu untuk hari kedua pada 24 September 2022 akan menampilkan Pamungkas, Sisitipsi, Tiara Andini, Marion Jola, Gangga, SLANK, Kangen Band, Ipang LAzuardi, Nasida Ria, RAN, D’ Masiv, Seringai, Komunal, Danilla, Pee Wee Gaskins, Feel Koplo, Marjinal, Jason Ranti, dan lainnya.

Dilanjut hari terakhir pada 25 September 2022 akan menghadirkan Afgan, Isyana Sarasvati, Melly Goeslaw, Fiersa Besari, Hindia, Ardhito Pramono, Tulus, Tipe X, King Nassar, Mocca, LAst Child, Tribute to Koes Plus, The Upstairs, Maliq & D’Essentials, Oomleo Berkaraoke Lagu Anak, Burgerkill, Kerispatih Reunion, Valla, Hursa, Kotak, Ndarboy Genk, Tha Changcuters, Budi Doremi, dan masih banyak lainnya.

Tak hanya musisi di atas, ada juga bintang tamu yang hingga kini masih dirahasiakan. Selain acara utama, akan ada gelaran latihan Pestapora, akan dilaksanakan di 11 kota diantaranya Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, Padang, Makassar, Bali, dan Jakarta.

Latihan Pestapora ini memang untuk pemanasan sebelum menuju ke acara utama Pestapora. (*)

Baca Juga :   Sinead O’Connor Disebut Ingin Buat Proyek Film Biopik Sebelum Meninggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *