Dream Theater Akan Konser di Solo Agustus Mendatang

Dream Theater Akan Konser di Solo Agustus Mendatang
Dream Theater Akan Konser di Solo Agustus Mendatang/wikipedia

Suryamedia.id – Grup metal asal Amerika Serikat, Dream Theater berencana mengadakan konser Indonesia pada Agustus mendatang.

Bukan di Jakarta, melainkan Solo yang akan menjadi tempat digelarnya konser ini. Tepatnya di Stadion Manahan, Solo pada tanggal 10 Agustus 2022 mendatang.

Penampilan Dream Theater di Solo ini akan menjadi pembuka rangkaian Top of The World Tour di Asia. Solo juga menjadi salah satu kota yang dikunjungi di Asia selain Jepang.

Solo jadi kota satu-satunya di Asia sebelum Jepang,” kata Pendiri Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, selaku promotor kepada media di Solo, Rabu (29/6) dilansir dari CNN Indonesia.

Konser Dream Theater sendiri akan digelar pada tanggal 14 Agustus 2022 usai penampilannya di Solo, bertempat di Makuhari Messe Event Hall, Chiba, Jepang.

Baru setelah mampir ke Jepang, grup metal tersebut akan menuju ke Brazil dan tampil pada tanggal 31 Agustus dan 2 September. Dilanjutkan konser di Argentina pada 7 September 2022 dan Chile tanggal 10 September 2022.

Baca Juga :   Inilah Fakta Hengkangnya Jiyoon dari Weekly

Menjadikan Indonesia sebagai tempat pertama konser, Dream Theater pun mengaku senang mengumumkan kebalinya mereka ke Indonesia.

“Kami senang mengumumkan kembali ke Indonesia pada 10 Agustus 2022 yang pasti akan jadi pertunjukan epik di Stadion Manahan!” tulis Dream Theater pada unggahan Instagramnya pada Rabu (29/6).

Sebelumnya, grup ini sempat menjadwalkan ke Indonesia untuk tampil di Jakarta di acara Distance Over Time Tour pada 2020 lalu. Namun sebagaimana diketahui, Covid-19 membuat keadaan memburuk dan mengharuskan mereka membatalkannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini