Claudio Martinez Jadi Korban Pengeroyokan di Bar

Claudio Martinez Jadi Korban Pengeroyokan di Bar
Claudio Martinez Jadi Korban Pengeroyokan di Bar/tirto

Suryamedia.id – Claudio Martinez dikabarkan menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh karyawan bar di Kuningan Jakarta Selatan baru-baru ini.

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, 2 Juli 2022 dini hari. Musriana, istri Claudino mengatakan bahwa pengeroyokan tersebut dilakukan oleh lebih dari lima orang. Di mana semuanya saat itu memakai pakaian yang sama.

“Kami lihat semua berbaju putih dan karyawan. Yang pasti lebih dari lima orang,” kata Ana dilansir dari Detik.

Lebih lanjut, Ana menceritakan mengenai kronologi kejadian tersebut berawal ketika kondisi bar sedang dalam kondisi ramai dan dipenuhi pengunjung, bahkan hingga berdesakan. Claudio Martinez sendiri saat itu sempat terinjak dan tersenggol.

Karena hal itu, Claudio pun mencoba menegur salah satu pelayan. Namun yang terjadi justru pelayan tersebut memberikan respons negatif. Diikuti pelayan lainnya yang kemudian mendatangi Claudio dan mencekik hingga memukul Claudio.

“Suami saya tegur, eh malah waiter-nya nyolot dan dorong suami saya duluan, sehingga suami saya marah dan tabok bahu si waiter. Seketika rombongan mereka datang, cekik, pukul dari depan dan belakang. Jika suami saya salah kami sudah minta maaf. Harusnya diselesaikan oleh sekuriti, ini malah main hakim sendiri dan main pukul, keroyok,” ucapnya.

Baca Juga :   Jess No Limit dan Sisca Kohl Resmi Pacaran, Ini Kebucinan Mereka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini