Gugat Suami Zaskia Gotik, Veranosiliyana Justru Tak Hadir di Persidangan

Gugat Suami Zaskia Gotik, Veranosiliyana Justru Tak Hadir di Persidangan
Gugat Suami Zaskia Gotik, Veranosiliyana Justru Tak Hadir di Persidangan/canalberita.com

Suryamedia.id – Veranosiliyana yang merupakan model asal Yogyakarta, tak hadir dalam persidangan perdana yang digelar pada Rabu, 13 Juli 2022.

Sebelumnya, Veranosiliyana diketahui menggugat suami Zaskia Gotik sebesar Rp 17 miliar. Dan kasus telah masuk ke perkara di Pengadilan Negeri Cikarang dengan nomor 136/Pdt.G/2022/PN Ckr.

Namun, saat persidangan digelar untuk pertama kalinya, Veranosiliyana justru tak hadir. Padahal ia telah melayangkan cukup banyak gugatan. Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin pun juga diketahui tak hadir.

Sidang yang telah dijadwalkan itu pun akhirnya harus ditunda dan dijadwalkan ulang akan digelar kembali pada Rabu, 27 Juli 2022.

“Ya sejauh ini karena para pihak belum hadir di persidangan terkait dengan respons seperti apa pengadilan belum mengetahui. Yang jelas hukum acara tetap dilakukan,” ucap Sondra Mukti, Humas Pengadilan Negeri Cikarang, ditemui pada Jumat (25/7/2022) dilansir dari Detik.

Ketidakhadiran keduanya dalam persidangan belum diketahui. Majelis hakim juga tidak mengetahui dengan jelas alasan keduanya tak hadir.

Baca Juga :   Pemkot Surabaya Berikan Kemudahan Akses Tes HIV

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini