Kim Hye Yoon Bersama Aktor Lainnya Akan Jadi Peserta New York Asian Film Festival

Suryamedia.id – Kim Hye Yoon dikabarkan akan menjadi peserta dan penerima penghargaan dalam acara New York Asian Film Festival (NYAFF).

NYAFF sendiri kini telah memasuki umur ke-20. NYAFF telah dibuka sejak 15 Juli 2022 dan akan digelar hingga 31 Juli 2022. Acara bertempat di Lincoln Center New York City .

Tak hanya Kim Hye Yoon, aktor Korea Jang Hyuk dan Ryu Seung Ryong juga telah dipilih sebagai penerima penghargaan atas penampilan luar biasa mereka di film-film yang ditampilkan dalam festival ini.

Jang Hyuk sendiri diketahui memenangkan Penghargaan Daniel A Craft 2022 atas akting dan aksinya di film “The Killer” dan “The Swordsman,” yang merupakan karya sutradara Choi Jae Hun.

Sedangkan Kim Hye Yoon mendapat kehormatan dari Screen International Rising Star Asia Award 2022 karena penampilannya di film karya sutradara Park Ri Woong “The Girl on a Bulldozer.”

Kim Hye Yoon dijadwalkan akan menghadiri pemutaran “The Girl on a Bulldozer” pada tanggal 25 Juli 2022 mendatang bersama dengan sutradara Park Ri Woong.

Baca Juga :   YouTube Denny Sumargo Jadi Sasaran Hacker

Lalu terakhir, Ryu Seung Ryong juga menerima Penghargaan Best from the East perdana karena aktingnya dalam film “Perhaps Love” karya sutradara Cho Eun Ji.

Untuk pemutaran film “The Killer” dan “The Swordsman” sendiri sudah diadakan pada tanggal 19 Juli 2022, yang juga dihadiri oleh sutradara Choi Jae Hun. Aktor Jang Hyuk juga hadir dalam pemutaran film “The Killer”. Dan film “Perhaps Love” baru akan ditayangkan pada 26 Juli 2022, yang juga akan dihadiri oleh Ryu Seung Ryong dan Cho Eun Ji.

Pada hari terakhir festival tanggal 31 Juli 2022, Choi Dong Hoon akan hadir dalam pemutaran film 2012 “The Thieves” dan film “Alienoid.” (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *