Lineup ISAC 2022, Ada IVE, NCT, Hingga ITZY

Suryamedia.id – Kembali digelarnya Idol Star Athletics Championships (ISAC) pada tahun 2022 membuat para penggemar bersemangat dan tak sabar melihat idol mereka berkompetisi dalam pertandingan.

Awalnya, ISAC memang digelar setiap setahun. Namun karena pandemi Covid-19 yang melanda dunia, MBC selaku penyelenggara acara ini pun meniadakan acara.

Acara ISAC 2022 ini rencannanya akan menggaet Dahyun TWICE, Lee Hong Ki FTISLAND, dan Jun Hyun Moo sebagai pemandu acara atau MC utama.

Sedangkan untuk cabang olahraga yang akan digelar tahun ini ada lima, yaitu lari track-and-field (jarak pendek dan estafet), panahan, olahraga dance, futsal, hingga eSports.

Lee Hong Ki, Aiki, dan mantan atlet olahraga tari Park Ji Eun akan didatangkan untuk menjadi pemandu dari cabang olahraga dance. Cabang olahraga ini snediri merupakan cabang olahraga pertama yang dimasukkan di ISAC 2022.

Penayangan acara ISAC 2022 ini akan dilakukan selama liburan Chuseok yaitu pada tanggal 10-12 September 2022.

Syuting acara akan dimulai pada akhir Juli yaitu 30 Juli hingga 1 Agustus nanti.

Baca Juga :   Lagu Kanye West Medapat Masalah Hukum

Setelah para penggemar menduga-duga mengenai siapa saja idol yang akan bergabung dalam acara ini, pihak penyelenggara ISAC 2022 telah mengumumkan lineup-nya.

Sejauh ini, lineup ISAC 2022 yang telah dikonfirmasi yaitu NCT, Stray Kids, ATEEZ, IVE, NMIXX, EVERGLOW, Kep1er, Brave Girls, Weekly, ONEUS, VERIVERY, Billlie, DKZ, WOODZ (Cho Seung Youn), Ha Sung Woon, Kwon Eun Bi, Choi Ye Na, Wei, Xdinary Heroes, Kim Jae Hwan, Jo Yu Ri.

Ada juga MCND, DRIPPIN, PURPLE KISS, TEMPEST, ALICE, TNX, CLASS:y, KINGDOM, TAN, Rocket Punch, TRI. BE, Jeong Sewoon, DKB, YOUNITE, ATBO, ICHILLIN’, H1-KEY.

Lalu, daftar lineup kedua yang juga telah dikonfirmasi yaitu ITZY, STAYC, CIX, AB6IX, BVNDIT, EPEX, LIGHTSUM, dan Lapillus.

Bagaimana? Apakah idol Anda telah bergabung? (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *