Cinta Laura Lakukan Hal Positif di Lokasi Citayam Fashion Week

Suryamedia.id – Belakangan, ramai mengenai Citayam Fashion Week. Stasiun MRT Dukuh Atas yang menjadi lokasi ajang pamer outfit kini pun menjadi lebih ramai dikunjungi oleh masyarakat termasuk kalangan artis.

Cinta Laura juga termasuk artis yang mengunjungi daerah tersebut. Namun berbeda dengan lainnya, Cinta Laura ke lokasi Citayam Fashion Week justru untuk memunguti sampah yang ada di sana.

Ia tak sendiri. Bersama para pasukan biru, ia membersihkan sampah yang banyak ditinggalkan di lokasi tersebut.

“Sekarang kita lagi di Sudirman di daerah yang lagi ngetrend banget di daerah Citayam Fashion Week. Sebenarnya kita di sini bareng pasukan biru untuk membersihkan sampah-sampah yang ditinggalkan orang-orang di sini,” ucap Cinta Laura dalam video yang dia unggah di akun Instagramnya.

Ia bersama pasukan biru tersebut membawa kantong dan juga sarung tangan ramah lingkungan. Cinta berharap, aksinya itu bisa menjadi contoh bagi orang lain. Ia sama sekali tak melarang digelarnya Citayam Fashion Week, namun yang menjadi perhatiannya adalah jangan sampai apa yang dilakukan merusak lingkungan.

Baca Juga :   Olivia Rodrigo Ternyata Punya Sinestesia

“Aku berharap dari aksi yang kita lakukan hari ini bisa jadi example yang baik buat teman-teman di sana. Mau fashionable, mau lakuin Citayam Fashion Week nggak apa-apa, tapi bukan berarti merusak lingkungan. So kita berikan contoh untuk mereka,” ujarnya.

Tak hanya melakukan aksi bersih-bersih, artis muda Indonesia itu juga melakukan orasi di tengah kerumunan anak muda yang ada di lokasi.

“Aku berharap kita semua bisa disiplin tidak membuang sampah sembarangan, membuang sampah pada tempatnya dan membuat Indonesia negara yang lebih bersih dan bebas sampah,” ujar Cinta Laura.

Apa yang dikemukakan Cinta Laura pun diterima dan disambut dengan teriakan setuju. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *