Pengabdi Setan 2: Communion Jadi Film Indo Pertama yang Tayang di IMAX

Suryamedia.id – Film horor Pengabdi Setan 2: Communion garapan Joko Anwar memang telah banyak dinantikan para penggemar film horor. Kabar baiknya, film ini akan segera tayang tidak hanya di bioskop namun juga di IMAX.

Penayangan Pengabdi Setan 2: Communion di IMAX akan didahulukan sebelum kemudian ditayangkan di bioskop, yaitu pada tanggal 30 Juli 2022. Sedangkan sekuel dari film ini akan dirilis di biskop pada 4 Agustus 2022.

Pengabdi Setan: Communion ini pun menjadi film pertama dari Indonesia dan Asia Tenggara yang akan menjalani DMR (Digital Remastering) menggunakan teknologi IMAX.

Preetham Daniel selaku Vice President Theatre Sales: India, South East Asia, Australia and New Zealand IMAX, memberikan penjelasan mengenai alasannya memilih film ini untuk tayang di IMAX dalam acara jumpa pers di IMAX Gandaria City kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2022) dilansir dari Kompas.

Menurutnya, Pengabdi Setan 2: Communion merupakan film dengan Intellectual Property (IP) kuat. Film ini juga menurutnya memiliki teknis dengan kualitas tinggi sehingga layak tayang di IMAX.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *