Netizen Cibir Artis yang Ikut Bergaya di Citayam Fashion Week

Suryamedia.id – Setelah Citayam Fashion Week menjadi sorotan, banyak artis yang kemudian juga turut melihat dan bergaya di kawasan Dukuh Atas.

Artis yang baru-baru ini diketahui datang ke sana adalah Gisella Anastasia bersama Jessica Iskandar. Kedatangan keduanya adalah untuk membuat konten media sosial dan Youtube mereka masing-masing.

Mereka melihat-lihat dan kemudian ikut mencoba berlenggak-lenggok di atas zebra cross sebagaimana yang dilakukan anak-anak muda Citayam.

Aksi tersebut pun kemudian diunggah dalam Instagram dengan keterangan, “Slebew aku cinta Citayam Fashion Week 2022.”

Namun, para netizen justru menganggap negatif hal tersebut. Banyak yang mencibir aksi mereka. Gisel dan Jessica dianggap hanya ikut-ikutan.

Meski Citayam Fashion Week memang tengah menjadi soroyan, namun Netizen menganggap bergaya di atas zebra cross hanya akan mengganggu aktivitas umum.

“Masa di trotoar sih enggak ada tempat lain yang spesial? Kan mengganggu warga,” tulis netizen.

“Gimana sih itukan jalan umum, malah mengganggu aktivitas umum,” timpal netizen lain.

“Masa artis kelas atas lenggak lenggok di zebra cross,” ujar yang lain.

Baca Juga :   Cinta Laura Lakukan Hal Positif di Lokasi Citayam Fashion Week

Permasalahan mengenai aktivitas Citayam Fashion Week ini sendiri sudah mendapat tanggapan dari Ahmad Riza Patria selaku Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Ia menegaskan akan mencari alternatif agar Citayam Fashion Week bisa digelar selain di Dukuh Atas, sehingga tidak mengganggu aktivitas umum.

“Zebra cross itu digunakan untuk menyeberang, tidak boleh untuk kegiatan lain. Tentu kami akan coba tempat yang terbaik untuk anak-anak kalau ingin terus melaksanakan fashion week tersebut,” ujar Riza dilansir dari Detik. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *