IU Akan Gelar Konser Dua Hari di Seoul Olympic Stadium

Suryamedia.id – Solois Korea Selatan IU dikabarkan akan menggelar konser selama dua hari pada tahun 2022 ini.

Akun Instagram milik IU @dlwlrma, merilis poster pada tanggal 27 Juli 2022 yang menunjukkan informasi detail konsernya. Konser bertajuk ‘The Golden Hour: Under The Orange Sun’, akan digelar pada tanggal 17 dan 18 September 2022 bertempat di Jamsil Sports Complex Olympic Main Stadium, Seoul atau yang dikenal juga dengan sebutan Seoul Olympic Stadium.

IU diketahui akan menjadi musisi wanita pertama yang menggelar konser di tempat yang berkapasitas sebanyak 69.950 orang tersebut. Bayangkan betapa banyak penonton yang akan hadir di sana.

Seoul Olympic Stadium sendiri merupakan stadium terbesar yang dimiliki Korea Selatan dan menjadi tempat yang sering dipakai untuk acara resmi seperti Asian Games ke-10 yang digelar pada tahun 1986 dan Summer Olympics yang digelar pada 1988.

Banyak musisi Korea yang bermimpi untuk tampil di Seoul Olympic Stadium atau Jamsil Stadium. Karena tercatat hanya musisi legendaris seperti HOT, Shinhwa, GOD, Jo Yong Pil, TVXQ, Lee Seung Hwan, Lee Seung Chul, JYJ, Lee Moon Sae, Seo Taiji, EXO, dan BTS yang pernah menggelar konser di tempat tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *