Jadi Bintang Tamu di Acara Palette, J-Hope BTS dan IU Berduet

Suryamedia.id – J-Hope BTS beberapa waktu lalu telah meluncurkan album solonya yang bertajuk Jack In The Box.

Masih dalam jadwal promosi, J-Hope secara mengejutkan tampil di acara Palette milik solois cantik Korea Selatan IU. Kedatangan J-Hope di acara tersebut membuat penggemar keduanya yaitu ARMY dan UAENA terkejut sekaligus antusias.

Acara yang diunggah dalam kanal Youtube IU Official itu memperlihatkan interaksi antara dua idol populer. IU dan J-Hope membahas berbagai hal menarik mulai dari hobi hingga karier.

Sebagaimana ciri khas acara Palette, keduanya juga melakukan perform dan berduet membawakan lagu Equal Sign dari album terbaru J-Hope Jack In The Box.

IU yang terkenal sebagai idol perempuan baik hati pun tak sungkan memuji album solo pertama J-Hope tersebut.

“Liriknya sangat penuh harapan. Sekarang setelah kami menyanyikan sebuah lagu bersama, rasanya kami semakin dekat,” ungkap IU dalam acara tersebut.

IU yang juga merupakan seorang penulis lirik lagu pun mengungkapkan penilaiannya terhadap lirik dari lagu J-Hope.

Baca Juga :   HYBE Labels Jalin Kerja Sama Dengan Disney Plus Dalam Pendistribusian Konten KPOP

“Itu karena liriknya. Menyanyikan lirik seperti merasa kita tidak jauh berbeda membuatku benar-benar berpikir seperti itu,” lanjut IU.

J-Hope memang tampaknya berusaha keras untuk album solonya tersebut. Sebelum perilisan album, ia bahkan menggelar acara pre listening party, dengan mengundang sejumlah artis ternama yang ia kenal seperti Tiger JK, Jessi, Taeyang BIGBANG, Loco, Gaeko Dynamic Duo, pasangan Dawn dan Hyuna, dan masih banyak lagi.

J-Hope juga menceritakan hal itu kepada IU dalam acara Palette tersebut. IU pun dengan usil bertanya kepada J-Hope.

“Mengapa kamu tidak mengundang saya?” tanya IU.

J-Hope menjelaskan bahwa ia sangat ingin mengundangnya, namun ia sendiri tidak tau cara untuk mengundang solois ternama Korea tersebut.

“Tentu saja saya ingin mengundang, tapi aku tak tahu caranya,” jawab J-Hope.

J-Hope pun memberikan bocoran terkait penampilannya di Lollapalooza, Chicago, Amerika Serikat yang akan berlangsung pada Minggu, 31 Juli 2022. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *