Legenda NBA Bill Russell Meninggal Dunia

Legenda NBA Bill Russell Meninggal Dunia
Legenda NBA Bill Russell Meninggal Dunia/complex.com

Suryamedia.id – Bill Russell yang merupakan seorang legenda National Basketball Association (NBA) dan juga klub Boston Celtics dikabarkan meninggal dunia.

Ia diketahui meninggal di usia 88 tahun. Kabar duka ini diumumkan melalui utas Twitter milik Bill yang diunggah pada Minggu, 31 Juli 2022. Bill meninggal dalam keadaan berada di sisi istrinya Jeannine.

Bill Russell, pemenang paling produktif dalam sejarah olahraga Amerika, meninggal dengan tenang hari ini dalam usia 88 tahun, bersama istrinya, Jeannine, di sisinya,” bunyi pernyataan tersebut.

Sejumlah tokoh pun kemudian memberikan ucapan belasungkawa, termasuk Barack Obama. Mantan Presiden Amerika tersebut mengatakan bahwa dunia olahraga mengalami sebuah kehilangan yang besar karena meninggalnya Bill Russell.

“Hari ini, kami kehilangan seorang raksasa. Setinggi Bill Russell berdiri, warisannya meningkat jauh lebih tinggi, baik sebagai pemain maupun sebagai suatu pribadi. Mungkin lebih dari siapa pun, Bill tahu apa yang yang diperlukan untuk menang dan apa yang diperlukan untuk memimpin,” bunyi pernyataan Barack Obama dalam unggahan Twitter di akun pribadinya.

Baca Juga :   Unggah Foto Dengan Harimau, Fans Tiara Andini Akui Merasa Kecewa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini