Taylor Swift Jadi Selebriti Hollywood Penghasil Emisi Karbon Terbanyak, Ini Alasannya

Suryamedia.id – Penyanyi terkemuka Taylor Swift menjadi selebriti Hollywood penghasil emisi karbon terbanyak di tahun 2022. Gelar buruk ini diterimanya karena kebiasaannya dalam memakai jet pribadi dalam bepergian.

Diketahui, Taylor Swift memiliki pesawat pribadi Dassault Falcon 7X 2009. Pesawat itu ia beli pada tahun 2012 silam dan biasa dipakai untuk melakukan konser hingga perjalanan pribadi.

Berdasarkan riset terbaru dari perusahaan pemasaran digital, Yard menyebutkan bahwa selama tahun 2022, pesawat pribadi Taylor Swift telah mengeluarkan sebanyak 8.293 metrik ton karbon dioksida.

Jika dibandingkan dengan Floyd Mayweather, maka milik Taylor Swift lebih banyak 1.200 metrik ton. Floyd Mayweather berada di posisi kedua setelah Swift.

Penelitian tersebut dilakukan menggunakan data dari akun Twitter @CelebJets. Di mana akun tersebut melacak perjalanan para selebritas dan menunjukkan jet milik Taylor Swift telah melakukan sebanyak 170 perjalanan. Rute terpendek yang dilalui dalam perjalanan tersebut adalah 36 menit.

Baca Juga :   Gideon Tengker Gugat Harta Gono-Gini ke Mama Rieta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *