Dikabarkan Tidak Akur Dengan Tasya Farasya, Suami Tasyi Athasyia Beri Klarifikasi

Dikabarkan Tidak Akur Dengan Tasya Farasya, Tasyi Athasyia Beri Klarifikasi
Dikabarkan Tidak Akur Dengan Tasya Farasya, Tasyi Athasyia Beri Klarifikasi/beautynesia

Suryamedia.id – Nama Tasyi Athasyia tengah menjadi perbincangan publik lantaran ia disebut-sebut tengah tidak akur dengan saudara kembarnya Tasya Farasya.

Publik menyimpulkan demikian karena saat Tasya Farasya mengadakan acara pesta ulang tahun anak perempuannya, Tasyi tidak nampak ada di sana.

Namun kemudian Tasyi mengklarifikasi dugaan tersebut melalui unggahan video dalam akun Youtube miliknya bersama suami. Syech Zaki suami Tasyi mengatakan bahwa ada masalah takhbib dalam rumah tangga mereka. Oleh karena itu ia melarang Tasyi hadir di acara ulang tahun anak Tasya, Lily.

Takhbib sendiri adalah perbuatan yang dilakukan seseorang dengan tujuan menggoda atau merayu istri atau suami seseorang agar terjadi perceraian.

“Karena di dalam acara ulang tahun Lily itu ada orang yang berulang-ulang kali melakukan takhbib. Aku buat keputusan, Kak Tasyi tidak boleh datang,” ujar Syech Zaki.

Ia kemudian menjelaskan bahwa takhbib itu sudah ada sejak sebelum keduanya menikah.

“Kalau aku jelasin, akan banyak aib yang terbuka. Perbuatan takhbib ini, sudah ada sebelum aku nikah sama Kak Tasyi. ‘Jangan nikah sama Syech Alatas’. Waktu kondangan, lakinya masih gatel ngeganggu, sampai Kak Tasyi bilang, ‘Tolong yang punya laki ini sama keluarganya, aku nggak mau bicara sama laki-laki kecuali sama suami saya,'” lanjutnya.

Baca Juga :   Too Old for Fairy Tales Segera Tayang! Simak Sinopsisnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini