88rising Akan Gelar Festival Head In The Clouds di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

88rising Akan Gelar Festival Head In The Clouds di Jakarta, Ini Harga Tiketnya
88rising Akan Gelar Festival Head In The Clouds di Jakarta, Ini Harga Tiketnya/travelio

Suryamedia.id – Festival Head In The Clouds Jakarta (HITC) akan digelar untuk pertama kalinya selama dua hari yaitu pada tanggal 3-4 Desember 2022.

Meski acara akan digelar di akhir tahun, namun penjualan tiket telah dibuka sejak Kamis, 4 Agustus 2022 pagi. Penjualan hari pertama tiket pun sudah disambut dengan antusiasme luar biasa dari para penggemar artis 88rising.

Acara ini dijadwalkan akan digelar di Community Park PIK 2, Jakarta Utara. Tiket dijual dalam tiga kategori yaitu GA, VIP, dan CLUB.

Kategori GA bisa Anda beli dengan harga Rp 2.537.500. Fasilitas yang didapat pada kategori ini yaitu mendapat satu GA wristband untuk masuk tempat festival selama dua hari. Kuota tiket ini dijual dengan jumlah terbatas. Sedangkan untuk kategori VIP bisa dibeli dengan harga Rp 4.712.500.

Terakhir, kategori CLUB dengan harga Rp 11.237.500. Fasilitas yang akan didapat yaitu satu GA wristband untuk masuk tempat acara selama dua hari. Tempat yang akan didapat pembeli tiket ini yaitu area depan panggung utama. Ada tempat parkir khusus yang juga disediakan untuk pembeli tiket ini dan mereka bisa datang lebih awal sebelum festival mulai.

Baca Juga :   Keisya Levronka Jadi Perbincangan Usai Bawakan Lagu Tak Ingin Usai

Disediakan juga area CLUB yang memungkinkan pemegang tiket CLUB untuk menikmati makanan dan minuman yang disediakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini