Lady Gaga Akhirnya Dikonfirmasi Bintangi Joker 2

Entertainment2 Dilihat

Suryamedia.id – Lady Gaga sebelunya telah diprediksi akan membintangi film Joker 2 berjudul Joker: Folie a Deux.

Kini, keterlibatannya di film tersebut telah dikonfirmasi oleh Warner Bros melalui sebuah teaser yang dirilis dalam akun Instagram resminya.

Teaser yang dirilis tersebut menampilkan bayangan dari Lady Gaga dengan Joaquin Phoenix yang tengah berdansa dengan diiringi lagu Cheek to Cheek yang di-cover oleh Lady Gaga bersama Tony Bennett.

Mini teaser tersebut kemudian ditutup dengan tawa Arthur Fleck. Dalam film Joker 2 ini Lady Gaga akan berperan sebagai Harley Quinn. Sedangkan Joaquin Phoenix akan kembali memerankan karakter Arthur Fleck atau Joker.

Film Joker 2 akan kembali ditulis dan disutradarai oleh Todd Phillips. Sebelumnya, film pertama Joker telah sukses memperoleh pendapatan yang fantastis hingga lebih dari Rp 1 miliar dolar AS atau setara dengan Rp 14,8 triliun. Joker pun menjadi film dewasa terlaris saat itu.

Pada ajang penghargaan, Joker juga meraih 11 nominasi Oscars. Aktor Joaquin Phoenix juga ikut mendapat penghargaan Best Actor in a Leading Role atas perannya dalam film tersebut.

Baca Juga :   Secret Number, Jessi Hingga B.I Meriahkan KV Fest 2022 Tadi Malam

Film pertama Joker bercerita mengenai kisah Arthur Fleck, yang merupakan seorang komedian yang gagal sukses dan menjadi bulan-bulanan publik. Hidupnya yang penuh kesulitan membuat mentalnya semakin terpuruk dan memilih jalan kegelapan di Gotham City.

Namun Joker 2 akan digarap berbeda, yaitu dengan format musikal. Film Joker: Folie a Deux sendiri rencananya akan ditayangkan di bioskop pada tanggal 4 Oktober 2024. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *