BLACKPINK Akan Rilis Single Pink Venom Sebagai Pembuka Album

Suryamedia.id – Sebelum merilis album studio kedua, BLACKPINK akan mengeluarkan single pembuka dari album tersebut bertajuk Pink Venom pada 19 Agustus 2022 mendatang.

Kabar ini disampaikan dalam media sosial resmi BLACKPINK pada Minggu, 7 Agustus 2022. Single Pink Venom milik BLACKPINK ini dijadwalkan akan dirilis pada pukul 13.00 waktu korea atau 11.00 WIB.

Tahun ini tampaknya BLACKPINK ingin membahagiakan para penggemarnya yaitu BLINK yang telah lama menantikan kebersaan mereka sebagai grup. Hal ini terlihat karena BLACKPINK terus saja memberikan kabar gemibira. Seperti misalnya BLACKPINK yang telah merilis lagu Ready For Love yang merupakan kolaborasi mereka dengan PUBG. Lalu berlanjut dengan comeback mereka yang terkonfirmasi.

Album terbaru BLACKPINK ini sendiri dijadwalkan akan dirilis pada bulan September 2022 mendatang. Pihak YG Entertainment menamai proyek kali ini dengan nama Born Pink sebagaimana identitas BLACKPINK.

“Nama proyek comeback ini adalah Born Pink, yang menggambarkan identitas BLACKPINK, yang tidak pernah biasa dan bakal memancarkan aura yang kuat,” tulis pernyataan YG Entertainment yang dirilis Yonhap pada 1 Agustus 2022.

Baca Juga :   BLACKPINK Jadi Grup Kpop Wanita Pertama yang Rajai Chart Billboard 200

Selain akan melakukan comeback, YG Entertainment juga mengonfirmasi bahwa BLACKPINK akan melakukan tur dunia pada bulan Oktober. Pihak YG juga menyebut jika tur dunia tersebut akan digelar dengan skala yang terbesar dalam sejarah girl grup Kpop hingga akhir tahun. Hal itu dilakukan demi memperluas dan memperkuat hubungan dengan para penggemar.

Proyek BLACKPINK lainnya juga disebut akan banyak muncul usai album dirilis dan tur dunia selesai dilakukan.

Sebagai informasi, album studio kedua BLACKPINK hanya berjarak 10 bulan dari album studio pertama berjudul The Album. Penjualan dari album pertama ini berhasil mencapai 1,4 juta kopi dan menduduki peringkat kedua pada tangga penjualan album populer Amerika Serikat yiatu Billboard 200. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *