YG Umumkan Jadwal Tur Dunia BLACKPINK, Ada Jakarta  

Suyamedia.id – YG Entertainment akhirnya secara resmi mengumumkan jadwal tur dunia BLACKPINK pada Senin malam, 8 Agustus 2022.

Tur dunia BLACKPINK bertajuk Born Pink World Tour akan digelar di 26 kota di seluruh dunia mulai bulan Oktober 2022 mendatang. Kabar baiknya, Jakarta menjadi salah satu tujuan tur dunia tersebut.

Konser di Jakarta, Indonesia BLACKPINK dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 11 Maret 2023 tahun depan. Fans BLACKPINK, BLINK harus bersabar karena hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai penjualan tiket konser BLACKPINK di Jakarta.

Tur dunia BLACKPINK sendiri nantinya akan dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 15 -16 Oktober 2022. Kemudian berlanjut ke Amerika yaitu di kota Dallas dan Houston masih di bulan Oktober 2022.

Lalu di bulan November 2022, BLACKPINK akan melakukan tur mereka di Atlanta, Hamilton, Chicago, dan Newark, Los Angeles, hingga London.

Pada bulan Desember, mereka juga akan kembali melakukan konser di London, dilanjutkan dengan kota Barcelona, Cologne, Paris, Berlin, dan Amsterdam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *