Kim Garam Secara Pribadi Buka Suara Perihal Kasus Bullying yang Mencoreng Namanya

Suryamedia.id – Kim Garam secara mengejutkan kembali muncul ke publik. Jika dahulu ia selalu diwakili mantan agensinya, kini usai keluar, ia secara pribadi buka suara.

Kim Garam yang merupakan mantan anggota LE SSERAFIM itu menyatakan bahwa dirinya tidak melakukan perbuatan yang buruk terhadap siapapun, termasuk perundungan atau penindasan.

Ia juga menyebut bahwa dirinya tidak pernah merokok, memukul teman, atau bahkan dipaksa pindah sekolah sebagaimana yang selama ini diungkapkan.

“Saya tidak pernah mengucilkan atau menindas siapapun. Saya hanya siswa biasa,” tulis Kim Garam dalam pernyataannya dilansir dari Kompas.

Mengenai kejadian kekerasan yang terjadi pada bulan Maret-Mei di tahun pertamanya di sekolah menengah, Kim Garam menyatakan bahwa saat itu dirinya hanya ingin membantu temannya yang mengalami perundungan. Oleh karena itu ia menghadapi Yoo Eun Seo, teman yang melakukan perundungan itu dan ia memakinya.

“Saya pikir saya setia dengan membantu teman saya, dan saya hanya berpikir bahwa tindakan saya sopan,” lanjut pernyataan Kim Garam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menarik Dibaca