Pameran Seni POP Art Jakarta 2022 Kembali Digelar

Suryamedia.id – Kabar baik bagi Anda yang merindukan gelaran pameran karya seni, kini Pop Art Jakarta 2022 akan kembali digelar pada tanggal 13 Agustus 2022 hingga 4 September 2022.

Pada gelaran kali ini, tema yang akan diusung yaitu Collecting Moments and Happiness. Acara akan digelar di Senayan Park.

Acara ini digelar dengan harapan bisa menjadi jembatan bagai para kreator Indonesia untuk bisa menampilkan karya terbaiknya. Hal tersebut disampaikan oleh Erlan Arisandi Prabowo selaku Ketua Asosiasi IP Kreatif Indonesia (AIPI) pada sesi pembukaan Pop Art Jakarta pada Jumat, 12 Agustus 2022.

“Ini untuk menyambut antusiasme dari para pengunjung ataupun pemilik IP yang tinggi dari tahun lalu. Untuk itu kami akan membuat gelaran ini lebih besar di tahun ini, termasuk dari sisi venue, kompleksitas, dan tema yang tersedia,” ujarnya dilansir dari CNN Indonesia.

Acara ini digelar dengan bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta. Pop Art Jakarta 2022 sendiri akan menampilkan karya-karya IP lokal namun dengat taraf internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *