DOTA: Dragon Blood, Book 3 Tayang di Netflix! Ini Sinopsisnya  

Suryamedia.id – DOTA: Dragoon Blood, Book 3 tayang di platform streaming Netflix sejak Kamis, 11 Agustus 2022 kamarin.

Serial DOTA ini merupakan adaptasi dari game Dota: Dragon’s Blood milik Valve yang digarap di Studio Mir. Studio Mir merupakan studio yang telah berhasil membawa The Legend of Korra menjadi serial animasi yang sukses.

Dalam DOTA: Dragoon Blood, Book 3, Studio Mir menampilkan Invoker yang diketahui akan tampil kembali pada season ketiga. Ada juga Mirana yang terlihat tengah mengarahkan busurnya ke arah layar.

DOTA: Dragon’s Blood, Book 3 ini akan memberikan kelanjutan cerita usai kejadian besar yang terjadi di season sebelumnya.

Marci yang mati, mengaktifkan kekuatan Davion. Sang Dragon Knight akhirnya berpisah dengan Slyrak. Kejadian tersebut pun membuat setiap karakter inti dalam serial ini mendapatkan perubahan besar.

Seperti karakter Luna yang terpaksa menolak Selemene. Lalu ada Mirana yang mengambil peran besar sebagai ratu.

Kejadian akhir tersebut pun membuat kita telah bisa mengetahui bahwa kedua saudara ini menolak etos inti dari Dark Moon Order yang diketahui memiliki konflik antara kedua kubu.

Baca Juga :   Harry Styles Rilis Album Solo Baru!

Setelah kejadian Slyrak yang harus dikorbankan untuk membuat Davion tetap hidup, Davion dan Mirana sendiri dikabarkan akan tetap bersama dan membangun kerajaan sendiri.

Akan ada konflik yang ditampilkan di Book 3. Hal ini akan membuat para pencinta franchise Dota menjadi tak sabar menantikan serial ini.

Bagi Anda yang penasaran akan kisahnya dari para karakter dalam film DOTA: Dragoon Blood, Book 3 ini, Anda bisa menontonnya sendiri secara legal. Karena serial animasi DOTA: Dragoon Blood, Book 3 ini sudah tersedia di platform Netflix. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *