Jung Il Woo dan Yuri SNSD Akan Reuni di Drama Good Job

Suryamedia.id – Jung Il Woo dan Yuri SNSD kembali disatukan dalam drama terbaru berjudul Good Job. Drama tersebut akan menjadi reuni mereka setelah sebelumnya pernah beradu akting di drama sejarah Bossam: Steal the Fate di tahun kemarin.

Good Job sendiri merupakan drama romantis dan misteris. Jung Il Woo akan memerankan karakter Eun Sun Woo, sedangkan Yuri SNSD akan menjadi Don Se Ra, yaitu wanita yang memiliki visi manusia super.

Mengetahui akan disatukan kembali dengan Yuri SNSD, Jung Il Woo pun merasa yakin akan bisa memberikan chemistry yang baik.

“Karena Kwon Yuri adalah seorang aktris yang menjadi pasangan yang hebat ketika kami berakting bersama dalam drama kami sebelumnya, saya memiliki perasaan yang pasti. keyakinan [dalam chemistry kami],” ujarnya.

Selain itu, karena keduanya sudah saling mengenal, Jung Il Woo pun bersenang-senang dalam syuting.

“Berkat dia, aku juga bersenang-senang saat syuting drama ini,” lanjutnya.

Pada penggarapan syuting drama kali ini, Yuri diketahui juga tengah mempersiapkan comeback grupnya. Namun meski begitu Jung Il Woo mengungkapkan bahwa Yuri SNSD sama sekali tidak menunjukkan kelelahannya.

Baca Juga :   Sehun Tingkatkan Harapan Fans Mengenai Comeback EXO Sebagai Grup

“Kwon Yuri sedang mempersiapkan comeback Girls ‘Generation pada saat yang sama saat dia syuting ‘Good Job, ‘ tetapi meskipun jadwalnya sibuk, dia selalu tersenyum dan tidak pernah menunjukkan tanda-tanda kelelahan. Karena itu, meskipun ini adalah kedua kalinya kami bekerja bersama, saya sangat terkesan, dan saya selalu menghormatinya,” ungkap Jung Il Woo.

Drama sebelumnya dengan Jung Il Woo yaitu Bossam: Steal the Fate sudah memperolah kesuksesan besar. Oleh karena itu, Yuri merasakan tekanan yang cukup besar kali ini.

“Saya sangat bersyukur bahwa ‘Bossam: Steal the Fate’ menerima cinta dari begitu banyak orang, dan memang benar ada tekanan dari bekerja sama lagi segera setelah drama kami sebelumnya,” ujarnya.

Namun ia melakukan yang terbaik untuk drama kali ini, melakukan diskusi dengan pemain lain, dan menyelesaikan drama dengan baik.

“Tapi terutama karena kami bekerja sama selama sekitar enam bulan sebelumnya, kami telah bertukar pendapat selama syuting untuk membuat adegan yang lebih baik lagi. Kami berbicara dengan nyaman tentang hal-hal yang membuat kami khawatir tentang akting, dan kami syuting dalam suasana yang ramah dan hangat karena kami dapat menyelesaikannya bersama-sama,” ujarnya.

Baca Juga :   Jin BTS Hadir di Running Man, Song Ji Hyo "Biarkan Aku Melihat Wajahnya"

Produser drama Good Job juga turut memberikan komentar kepada kedua pemain utamanya. Ia memuji chemistry yang terjalin antara mereka.

“Komedi romantis adalah genre di mana chemistry pemeran utama pria dan wanita adalah hal yang paling penting di atas segalanya. Saat mereka syuting [drama], Jung Il Woo dan Kwon Yuri selalu mendiskusikan bagaimana mereka bisa membuat hati penonton berdebar lebih kencang dan membuat adegan mereka lebih menyenangkan untuk ditonton. Tolong nantikan chemistry dan kerja tim mereka,” kata produser.

Sebagai informasi, drama Good Job akan tayang pada 24 Agustus 2022 mendatang pada pukul 9 malam KST. Drama ini juga akan tersedia dengan subtitle di platform Viki. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *