Pink Venom BLACKPINK Jadi MV yang Paling Banyak Ditonton Pada 24 Jam Pertama

Suryamedia.id – Pada Jumat, 19 Agustus 2022 kemarin BLACKPINK telah merilis single comebacknya yang berjudul Pink Venom. Baru dirilis, MV lagu tersebut sudah memecahkan rekor sebagai video klip yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama pada 2022 di Youtube.

Jumlah tayangan yang berhasil dicapai BLACKPINK yaitu 86,2 juta kali hanya dalam waktu 24 jam setelah perilisan. Pada rentang waktu yang sama, jumlah likenya mencapai 6 juta.

Dengan begitu, Pink Venom pun menjadi MV keempat yang berhasil memperoleh penonton yang fantastis di Youtube dalam waktu 24 jam. Sebelumnya, peringkat pertama berhasil diduduki oleh BTS dengan video klip Butter yang ditonton sebanyak 108,2 juta selama 24 jam.

Peringkat kedua juga dipegang BTS dengan video klip Dynamite dengan angka 101,1 juta pada 2020. Posisi ketiga diisi dengan lagu How You Like That milik BLACKPINK yang ditonton sebanyak 86,3 juta kali dalam 24 jam di tahun 2020.

Peringkat kelima juga diisi oleh BLACKPINK dengan video klip Ice Cream yang merupakan kolaborasinya dengan Selena Gomez. Video tersebut sudah ditonton sebanyak 79,0 juta kali pada dua tahun yang lalu.

Baca Juga :   Luncurkan Lagu Baru, Crush Kolaborasi Dengan J-Hope BTS

Lagu Pink Venom milik BLACKPINK sendiri merupakan lagu dengan sentuhan musik yang berbeda tanpa meninggalkan gaya khas mereka. Pada single ini, BLACKPINK melakukan hal yang berbeda yaitu dengan membawa unsur tradisional yang lebih banyak dibanding urban ataupun hip-hop.

Video klip untuk Pink Venom pun disebut-sebut sebagai video dengan biaya produksi tertinggi dalam sejarah YG Entertainment.

Usai perilisan Pink Venom, BLACKPINK juga akan mengeluarkan album kedua yang dijadwalkan rilis pada September mendatang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *