Penyelenggara Konser Billie Eilish di Singapura Dikritik Penonton

Suryamedia.id – Konser Billie Eilish di Singapura yang diselenggarakan pada tanggal 21 Agustus 2022 kemarin banyak menuai kritik dari para penonton.

Banyak penonton yang mengaku mendapatkan pengalaman tak menyenangkan saat berada dalam konser tersebut.

Tur bertajuk Happier Than Ever tersebut dikritik lantaran penyelenggara konser dinilai buruk dalam mengelola acara.

Mulai dari letak tempat duduk penonton hingga masalah keamanan dan lain sebagainya banyak dikeluhkan penonton.

Salah satu penonton yang mengalami hal buruk yaitu akun @moonlghtdanced yang mengunggah foto konser tersebut dari tempat duduknya. Dalam video tersebut, ia terlihat duduk sangat jauh dari tempat Billie Eilish berada sehingga tak terlihat serta layar yang seharusnya menampilkan gambar sang penyanyi masih terlalu kecil untuk dilihat.

“Sama sekali tak menyangka jika akan sejauh ini,” tulisnya.

Unggahan itu pun mendapatkan tanggapan dari penonton lainnya yang merasa bernasib sama. Mereka mengeluh dan mengatakan jika konser tersebut merupakan pengalaman terburuk mereka. Ada yang bahkan menyebut dirinya sudah mengeluarkan uang 310 SGD namun tetap tidak melihat wajah sang penyanyi.

Baca Juga :   Happy Salma dan Nicholas Saputra Kerja Sama Gelar Pentas Sundamala

Tak hanya itu saja, penonton lain juga mengungkapkan buruknya sistem pengamanan di konser. Karena ada banyak orang yang tidak bisa mengantre dan dengan seenaknya memotong jalur antrean.

“Kesal dengan sistem antrean mereka. Itu sungguh membingungkan, aku datang pada 10.30 dan tiba-tiba orang yang baru datang langsung berdiri di depanku,” ujar netizen.

“Itu benar-benar kacau, sistem mereka sungguh buruk dan lambat,” tulis akun lainnya.

Saat konser berlangsung, Billie Eilish juga diketahui sempat memanggil sekuriti. Ternyata, hal itu ia lakukan karena melihat penonton yang pingsan. Para penonton itu pingsan akibat kelelahan karena mengantre sejak pagi pukul 05.00 demi menyaksikan konser tersebut.

Pengakuan tersebut dibeberkan oleh salah satu penonton yang melihat ada banyak tenaga medis yang berusaha menyelamatkan beberapa penonton. Sebelumnya, hal tersebut juga dikeluhkan oleh para penonton di Malaysia, namun tampaknya masih tak ada perbaikan dari pihak penyelenggara konser. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *