Kim Kardashian Akui Siap Pacaran Lagi  

Suryamedia.id – Usai putus dari Pete Davidson, Kim Kardashian akui siap pacaran lagi. Berdasarkan seorang sumber, Kim kini membuka hatinya untuk kembali manjalin hubungan dengan pria baru.

Sumber tersebut juga menyebutkan jika teman dan keluarganya akan senang untuk mengatur hal itu untuknya.

“Kim jelas terbuka untuk pacaran lagi, serta teman-teman dan keluarganya akan senang untuk mengaturnya dan merasa itu bakal menyenangkan,” kata sumber itu, seperti dikutip dari ET, pada Rabu (24/8) dilansir dari CNN Indonesia.

Diketahui hubungan Kim Kardashian dan Pete Davidson putus setelah berkencan sembilan bulan. Kim pun disebut dalam kondisi baik-baik saja usai putus.

“Kim tidak disangka baik-baik saja sejak putus dengan Pete,” ujar sumber itu.

Sumber juga menyebut bagaimana Kim Kardashian membawa dirinya tetap positif usai putus dari Pete Davidson.

“Dia mengandalkan keluarganya saat dibutuhkan dan bersandar pada mereka untuk mendapatkan dukungan. Dia sepenuhnya menenggelamkan dirinya ke dalam pekerjaan untuk menyibukkan diri dan mengalihkan pikirannya dari hal-hal yang tidak diinginkan dari putus itu,” imbuhnya.

Baca Juga :   5 Fakta Kang Tae Oh dari Drama Extraordinary Attorney Woo yang Dijuluki Vietnam Prince

Sedangkan Pete Davidson justru dikabarkan dalam kondisi yang sangat terpuruk usai putus dengan Kim Kardashian.

Meski demikian, Pete Davidson tetap berusaha menjalin hubungan yang baik dengan Kim dan keluarganya.

“Pete kecewa, tapi dia berusaha untuk tetap fokus dan positif. Dia sangat menghargai Kim, anak-anaknya, dan keluarganya. Dia ingin menjaga hubungan yang sehat dengan mereka semua,” kata sumber dari pihak Pete.

Sedangkan anak-anak mereka diungkap dalam keadaan yang baik dan menikmati kebersamaan dengan Pete tanpa ada patah hati dengan perpisahan tersebut.

“Anak-anak Kim menikmati kebersamaan dengan Pete, tapi mereka tidak patah hati atas perpisahan itu, terutama karena Pete sedang pergi syuting jelang akhir hubungan,” lanjutnya.

Hubungan keduanya diketahui retak karena jadwal dan waktu mereka yang tidak cocok. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *