Jess No Limit Unggah Foto Momen Saat Lamar Sisca Kohl

Suryamedia.id – Jess No Limit membagikan momen saat ia melamar kekasihnya, Sisca Kohl dalam akun Instagram-nya pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Pada unggahan tersebut, Jess No Limit dan Sisca Kohl terlihat mengenakan pakaian batik senada dan tengah berada di sebuah taman. Jess No Limit pun melamar Sisca Kohl dalam makan malam romantis. Keduanya diketahui resmi bertunangan pada 16 Juni 2022.

Saat menunjukkan sebuah cincin, Jess No Limit pun tampak berlutut di depan Sisca Kohl. Sisca tampak terharu dengan lamaran tersebut dan menerima pinangan dari kekasihnya itu.

Jess No Limit pun kemudian menyematkan cincin berlian di jari manis tangan kiri Sisca Kohl, Mereka pun berfoto mesra dan saling menunjukkan kebahagiaan.

“16 Juni 2022. Mr. & Mrs. No Limit,” tulis Jess No Limit dalam keterangan tersebut.

Sebelumnya, kabar keduanya berpacaran sempat membuat publik heboh. Keduanya diketahui berpacaran sejak Mei 2022.  Kebucinan mereka saat itu ditunjukkan dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube milik Jess No Limit.

Baca Juga :   Jess No Limit dan Sisca Kohl Resmi Pacaran, Ini Kebucinan Mereka

Pasangan YouTuber tersebut ternyata tengah menghabiskan waktu bersama dengan liburan ke Ancol.

Ternyata awal kedekatan Jess No Limit dan Sisca Kohl berawal dari Jess No Limit yang mengenal Sisca Kohl lewat konten YouTube adiknya, Jessica Jane.

Di mana, dalam kesempatan itu, Jess No Limit dan Jessica Jane mengundang Sisca Kohl dan adiknya Aliyyah Kohl untuk bergabung dalam tantangan 24 Jam Masak Di Kamar pada 2021 lalu.

Video itu pun dibuat dengan menirukan gaya khas Sisca Kohl saat membuat konten video, mulai dari gaya rambut, pakaian, hingga cara berbicaranya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *