Anak Citayam yang Joget Tak Senonoh Tuai Hujatan

Suryamedia.id – Beberapa waktu lalu muncul video yang memperlihatkan segerombolan anak muda yang tengah berjoget di kawasan Sudirman. Video tersebut pun kemudian menuai hujatan dari publik.

Sebelumnya, kawasan Sudirman memang ramai dengan Citayam Fashion Week. Namun usai dilarang, kawasan tersebut pun menjadi sepi.

Tampaknya, para anak-anak Citayam dan Bojong Gede ingin meramaikan kawasan tersebut dengan melakukan joget. Namun hal itu justru membuat orang lain merasa geram. Pasalnya, goyangan atau joget tersebut dinilai tidak senonoh dan erotis.

Para perempuan terlihat memakai pakaian yang dinilai seksi. Mereka terlihat merangkul teman prianya dan melakukan joget berhadapan.

Bahkan ada perempuan dan laki-laki yang juga merebahkan badannya di trotoar sambil terus menggoyangkan bokong mereka. Diantara segerombolan anak muda itu, ada anak muda yang tidak asing yaitu Kurma. Ia pun kemudian menjadi sorotan. Kurma awalnya tidak ada dalam video itu, akan tetapi dia muncul dan ikut berjoget.

“Eh Kurma, Kurma, ada Kurma,” kata perempuan yang merekam video aksi anak-anak Citayam dan Bojong Gede itu joget.

Baca Juga :   Johnny Depp Kembali Terlibat Kasus yang Menyeretnya ke Persidangan

Kurma saat itu terlihat memakai jaket dan celana denim. Ia pun terlihat ikut asyik bergoyang mengikuti musik ajeb-ajeb di depan seorang pria. Di belakangnya, Kurma juga dirangkul oleh seorang perempuan yang mengenakan tank top hitam.

Video tersebut pun kemudian menuai protes dari netizen, termasuk Ramzi yang mengunggah video tersebut dalam Instagram Stories miliknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *