Malam Final Pemilihan Abang None Jakarta 2022 Digelar Hari Ini

Malam Final Pemilihan Abang None Jakarta 2022 Digelar Hari Ini
Foto: Malam Final Pemilihan Abang None Jakarta 2022 Digelar Hari Ini

Jakarta, Suryamedia.id – Sempat berhenti di selama dua tahun masa pandemi Covid-19, pemerintah provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta kembali menggelar pemilihan Abang None Jakarta.

Pemilihan Abang None Jakarta ini merupakan salah satu upaya pengembangan generasi muda. Serta untuk membentuk sumber daya manusia yang berkualitas.

Nantinya, Abang None Jakarta ini akan menjadi perwakilan kota Jakarta dalam kegiatan penting, hingga di skala internasional.

“Abang None Jakarta ke depan akan menjadi spokesperson bagi DKI Jakarta. Tak hanya itu, mereka akan mewakili Jakarta dalam kegiatan-kegiatan penting, bukan hanya skala lokal, tetapi juga dalam skala internasional yang akan mendukung kemajuan Jakarta sebagai kota global,” jelas Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Andhika Permata di Jakarta seperti dikutip dari Siaran Pers PPID DKI Jakarta, Kamis (1/9).

Andhika pun meyakini bahwa para peserta ini adalah pemuda-pemuda terbaik di kota Jakarta.

“Kami yakin kapasitas pemuda-pemuda ini adalah yang terbaik di Jakarta dan mereka mampu berbicara lebih banyak di tingkat global,” tambahnya.

Baca Juga :   Pemprov DKI Catat 24 Anak Alami Gejala Penyakit Hepatitis Akut Misterius

Pemilihan Abang None Jakarta 2022 dinilai spesial karena menjadi angkatan ke-50 sekaligus menjadi ajang Pemilihan Duta Daerah tertua di Indonesia.

Kemudian, ajang Pemilihan Abang None Jakarta ke-50 ini pun berbarengan dengan penyelenggaraan kegiatan Urban 20 (U20) Mayors Summit 2022, di mana Kota Jakarta sebagai tuan rumah, yang merupakan bagian dari engagement group G20.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini