Video Konser BTS di LA Sudah Tayang di Disney+

Suryamedia.id – Konser BTS Permission to Dance on Stage di LA sudah tayang dan bisa ditonton di platform Disney+ secara global sejak hari ini Kamis, 8 September pukul 14.00 WIB.

Kini para penggemar yang tak bisa menyaksikan aksi para member BTS di LA secara langsung pun bisa menyaksikan di platform tersebut.

“Kota Los Angeles menjadi ungu saat BTS membawa konser Permission to Dance di SoFi Stadium untuk pertama kalinya dalam dua tahun terakhir,” tulis Disney+ dalam keterangan video.

Video konser BTS di LA ini merupakan kejutan yang sengaja disiapkan BTS dan Disney dalam rangka merayakan Disney+ Day. Sebelumnya Disney+ memang mengisyaratkan akan ada konten eksklusif dari BTS yang tayang.

Video konser yang tayang di Disney+ ini tak hanya menampilkan mereka di depan panggung namun juga di belakang panggung.

Aksi BTS membawakan berbagai lagu hit mereka dalam konser Permission to Dance on Stage, seperti Dynamite, Butter, dan Permission to Dance juga ada dalam video ini.

Baca Juga :   Tayang Bersamaan, ‘Barbie’ dan ‘Oppenheimer’ Munculkan Istilah ‘Barbenheimer’

HYBE bekerja sama dengan Borderless Films memproduksi klip video ini. Video memiliki durasi 130 menit ini diarahkan oleh Sam Wrench dan Junsoo Park.

Sebagai informasi, konser BTS Permission to Dance on Stage LA telah digelar pada tanggal 27-28 November dan 1-2 Desember 2021 lalu.

BTS pun berhasil menjadi artis pertama yang berhasil menjual habis seluruh tiket konser empat hari di SoFi Stadium itu. Di mana stadium tersebut memiliki kapasitas pengunjung hingga 100 ribu kursi, namun diperkirakan kursi yang dipakai hanya 50 ribu terpotong dengan bagian belakang layar.

Konser itu juga merupakan konser offline pertama BTS dalam dua tahun terakhir.

Video konser BTS Permission to Dance on Stage LA ini hanyalah satu dari tiga konten eksklusif BTS yang akan tayang di Disney+. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *