Spoiler Big Mouth Episode 13, Anggota Big Mouse Terungkap

Suryamedia.id – Misteri mengenai Big Mouse membuat drama Big Mouth semakin menarik. Pada episode 13 akan terungkap anggota dari penjahat kelas kakap tersebut.

No Park yang diketahui sebagai Big Mouse sudah meninggal karena ledakan gas, dan hal itu membuat Park Chang Ho yang diperankan Lee Jong Suk terkejut. Ia pun kemudian dipertemukan dengan anggota dari Big Mouse.

Berita juga mengabarkan bahwa Big Mouse telah meninggal. Namun Chang Ho hampir tidak mempercayai hal itu. Ia mengetahui bahwa kematian No Park telah direkayasa.

Lalu muncul walikota Choi Do-Ha yang diperankan Kim Joo-Hun yang diperlihatkan bertemu dengan Ketua Kang. Pertemuan itu menunjukkan bahwa kematian No Park berhubungan dengan Ketua Kang.

Chang Ho pun berusaha untuk menyelidiki penyebab kematian sesungguhnya dari No Park. Namun tiba-tiba saja seorang suruhan dari Do-Ha menyerangnya.

Dalam kondisi itu Jerry yang diperankan Kwak Dong-Yeon yang membantu menyelamatkannya. Jerry lalu meminta Chang Ho untuk datang ke suatu tempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *