7 Aplikasi Penghasil Uang, Dijamin Aman

Gadget, Teknologi7 Dilihat

Suryamedia.id – Aplikasi penghasil uang menjadi salah satu aplikasi yang populer, karena sangat bermanfaat dalam menambah sumber penghasilan dan tidak perlu ribet. Hanya bermodalkan smartphone dan internet. Pengguna aplikasi penghasil uang ini cukup menjalankan misi yang sudah ada dalam aplikasi tersebut.

Selain uang, aplikasi ini juga memberikan hadiah untuk penggunannya, berupa voucher hingga coin. Cara mencairkan total uang dari Aplikasi penghasil uang ini bisa melalui DANA, rekening bank, maupun e-wallet.

Beragam Aplikasi penghasil uang bertebaran, benarkah aman dan menjanjikan? Kini banyak aplikasi penghasil uang tambahan yang terdapat di Google PlayStore maupun yang lain, namun kamu harus tetap selektif memilih aplikasi yang resmi.

Berikut beberapa Aplikasi penghasil uang yang aman :

Aplikasi Penghasil Uang

  1. TikTok

Aplikasi penghasil uang pertama yaitu TikTok. Dengan aplikasi ini kamu bisa melakukan berbagai macam kreasi video dengan durasi cukup panjang.

Laman Forbes menuliskan pengguna harus mulai dari membangun brand dan mengunggah konten serta mendapatkan followers pada Tiktok. Pengguna juga perlu paham target pasar dan mengunggah beberapa kali konten yang berkualitas dalam akunnya.

Cara menghasilkan uang melalui aplikasi ini yaitu kamu akan mengundang teman dalam jumlah tertentu. Apabila jumlah tersebut telah memenuhi target maka kamu bisa memperoleh koin.

Selain itu, untuk memperoleh uang dari aplikasi ini adalah dengan mendapat Endorse dan mendapat saweran dari para penonton jika melakukan Live.

 

  1. TikTok Lite

TikTok Lite sama seperti TikTok, ByteDance merupakan Pengembang dari aplikasi platform video pendek ini.

Aplikasi penghasil uang ini menjadi jawaban untuk para pengguna yang ingin berkreasi dengan TikTok, tapi terhalang spesifikasi smartphone rendah.

Namun ada beberapa fitur yang dipangkas guna menghemat penggunaan data dan kapasitas penyimpanan dalam TikTok Lite. Meskipun begitu, kamu tetap bisa menggunakannya seperti biasa.

Sama halnya seperti TikTok versi original, kamu bisa mendapatkan uang lewat endorse, mengundang teman, menonton video, FYP rutin, dan lainnya.

Baca Juga :   News Grafis : Disperindag Pati Tunda Pakai Aplikasi PeduliLindungi di Pasar Tradisional

Pencairan uang dari aplikasi ini dapat melalui rekening bank atau via e-wallet seperi GoPay, OVO, dan DANA.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah dapat menghasilkan uang berdasarkan keaktifan pengguna dalam aplikasi dan ukuran aplikasi lebih kecil.

Sedangkan kekurangan dari TikTok Lite hanya bisa merekam dengan durasi maksimal 15 detik. fitur terbatas dan tidak sebanyak TikTok original.

Jika pengguna sudah mengunduh dan mendaftar akun TikTok Lite, pengguna bisa aktif menonton video selama enam hari pertama setelah itu akan mendapatkan penghasilan dari aplikasi tersebut.

Aplikasi Tiktok Lite sering memberikan hadiah – hadiah besar kepada pengguna dengan mengadakan berbagai event. Pengguna dapat menyelesaikan misi dan mendapatkan uang tanpa mengundang teman.

TikTok Lite bisa diinstall melalui smartphone baik itu melalui Google Play Android atau App Store iOS.

Setelah mengunduh aplikasi Tiktok Lite, pengguna dapat langsung mendaftar akun dengan menggunakan nomor telepon, Facebook dan atau yang lainnya. Caranya menghasilkan uangnya dengan mengklik tombol bergambar koin akun pengguna.

 

  1. Snack Video

Aplikasi penghasil uang berikutnya adalah snack video. Aplikasi yang satu ini telah terbukti membayar cepat.

Snack video merupakan aplikasi saling berbagi video dengan durasi pendek. Aplikasi hampir sama dengan TikTok. Namun konsep dari aplikasi Snack Video hanya fokus pada video – video lucu.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Snack video ini adalah kreator harus membuat konten video, semakin unik dan berkarakteristik maka kamu bisa mendapatkan ketenaran dengan cepat.

Selain itu pengguna harus menyelesaikan misinya yang berupa mengundang teman, login, menonton video, memberi like pada video, dan lainnya.

Apabila koin yang telah kamu kumpulkan sudah berjumlah banyak, maka kamu bisa melakukan penarikan melalui rekening bank, OVO, DANA, dan GoPay.

Baca Juga :   Elon Musk Digugat Investor Kripto Dogecoin

Kelebihan Snack Video adalah dapat menghasilkan uang berdasarkan keaktifan pengguna dalam aplikasi, gampang, dan cepat mengumpulkan uang.

Sedangkan kekurangan Snack Video adalah dalam proses pencairan uang membutuhkan waktu.

kamu dapat menginstall aplikasi Snack Video melalui Google Play Store atau melalui App Store.

 

  1. One Aset

One Aset adalah aplikasi penghasil uang berbasis investasi. PT. Pintar Platform Digital merupakan Pengembang dari aplikasi ini.

Kamu bisa menggunakan berbagai produk investasi yang ada sambil mendapatkan uang. Kamu bisa mendaftarkan diri dalam asuransi perlindungan, mulai dari asuransi kecelakaan, emas, dan lainnya.

Cara mendapatkan uang tambahan dari aplikasi ini yaitu dengan cara mendaftar dan menggunakan salah satu produk aplikasi itu, kamu akan mendapat bonus saldo yang bisa kamu tarik ke rekening pribadi.

Kelebihan One Aset yaitu produknya berguna untuk semua orang, aman karena sudah terdaftar sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik, misi untuk mendapatkan bonus beragam.

Sedangkan kekurangan One Aset untuk mendapatkan bonus yang lebih besar, kamu wajib investasi.

 

  1. Neo+

Bank Neo Commerce merupakan Pengembang dari aplikasi Neo+ yang merupakan aplikasi keuangan.

Aplikasi penghasil uang resmi OJK ini menjalankan event untuk member yang baru bergabung mendapatkan uang tunai 25 ribu rupiah dan bisa langsung melakukan penarikan lewat rekening atau DANA karena aplikasi ini sudah resmi terdaftar dalam Pemerintah Indonesia jadi kamu tidak perlu ragu untuk mulai menghasilkan uang dengan aplikasi NEO.

Kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan sebesar 25 ribu rupiah dengan cara membagikan link undangan ke temanmu.

Cara kerja aplikasi ini cukup sederhana. Pengguna hanya perlu mendownload dan menginstal aplikasi Neo Plus ke dalam smartphone yang kamu gunakan. Setelah itu pengguna akan menyelesaikan berbagai misi yang ada dalam aplikasi tersebut.

Tentunya setiap misi yang berhasil selesai akan mendapat imbalan yang jumlahnya lumayan besar. Semakin banyak misi yang bisa selesai, semakin banyak pula jumlah uang bisa didapatkan.

Baca Juga :   7 Aplikasi Android untuk Muslim yang Bermanfaat

 

  1. Neobank

Neobank adalah aplikasi rekening tabungan yang diluncurkan oleh BNC Digital Bank. Selain menabung, deposit, dan transfer, aplikasi ini juga menguntungkan pengguna dengan adanya fitur cashback.

Kelebihan Neobank adalah mendapatkan keuntungan dari mulai pertama kali mendaftar, gratis transfer dan biaya admin, pengguna bisa mendapatkan uang tambahan setelah mengikuti event Facebook resmi Neobank, Bank Neo Commerce.

Sedangkan kekurangan Neobank adalah masih seringnya terjadi bug seperti logout tiba-tiba saat menggunakan aplikasi dan beberapa pengguna mengeluhkan hadiah yang tidak sampai sesuai waktu.

Uang dari aplikasi Neo Bank dapat dirupiahkan langsung melalui berbagai platform seperti transfer bank, pulsa, sampai dengan e-wallet seperti GoPay, Dana, Ovo, Link Aja, dan lain sebagainya.

 

  1. Baca Plus

Pengguna tidak hanya akan mendapatkan pengetahuan melalui pembacaan artikel atau berita, tetapi juga akan mendapatkan uang. Menurut beberapa pengguna, aplikasi ini dapat menghasilkan uang hingga 50 ribu rupiah.

Baca Plus akan membayar dengan koin jika kamu membaca artikel atau berita, dan pastinya ada bonus sesuai misi tertentu. Bagi kamu yang suka membaca, wajib mencoba aplikasi yang satu ini.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah misi yang mudah selesai, bisa menghasilkan uang dan menambah ilmu pengetahuan, dan terdaftar di OJK.

Sedangkan untuk kekurangannya yaitu iklannya yang cukup banyak. Aplikasi ini merupakan pengembangan dari aplikasi Baca Berita alias BaBe.

Ada ribuan konten artikel yang bisa ditemukan di aplikasi ini. Semua artikel tersebut dapat diakses secara gratis dan topiknya sangat bervariasi. Setiap kali selesai membaca konten artikel, pengguna akan mendapatkan poin.

 

Itulah 7 beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang yang dapat kamu gunakan, apabila kamu sedang mencari tambahan penghasilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *