Teaser Lagu Solo Seulgi Red Velvet Tampilkan Nuansa Horor

Suryamedia.id – Seulgi Red Velvet bagikan teaser untuk debut solonya pada Selasa, 13 September 2022. Teaser yang diunggah di YouTube itu menampilkan suasana seperti dalam film horor.

Video bertajuk 28 Reasons menampilkan sejumlah takhyul. Diantaranya takhayul mengenai memotong kuku pada malam hari yang dianggap mengganggu makhluk tak kasat mata, dan takhayul mengenai bersiul di malam hari yang dianggap membuat roh mengikuti siulan itu.

Lalu ada juga adegan kaca pecah yang dianggap mendatangkan kesialan dan nama yang dituliskan menggunakan tinta merah yang dianggap bisa mendatangkan kematian bagi pemiliknya.

Tak hanya adegan dalam teaser yang bernuansa horor, namun tanggal perilisan teaser yaitu angka 13 juga dianggap sebagai angka sial.

“‘All-rounder Queen’ Red Velvet Seulgi membuat debut solonya! Mini album pertamanya ’28 Reasons’ akan dirilis pada 4 Oktober! Pre-sale dimulai hari ini!” tulis akun Twitter Red Velvet.

Seulgi sendiri akan menjadi anggota ketiga yang debut sebagai solois setelah Wendy dan Joy. Sebelumnya, ia juga tergabung dalam sub unit dengan Irene.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menarik Dibaca