Mecimapro Klarifikasi Tudingan Kejanggalan Penjualan Tiket Konser SEVENTEEN  

Suryamedia.id – Sejumlah penggemar SEVENTEEN melayangkan protes kepada promotor konser di Indonesia, Mecimapro. Mereka menuding sang promotor karena penggemar menilai ada kejanggalan dalam penjualan tiket konser Be The Sun di Jakarta.

Menanggapi tudingan tersebut, pihak Mecimapro pun merilis pernyataan klarifikasi. Dilansir dari CNN Indonesia, pihak Mecimapro menerangkan bahwa mereka hanya menjual tiket melalui kanal resmi dan membantah kerja sama dengan calo.

Pihak Mecimapro juga mengungkapkan jika pihaknya akan menerima aduan jika penggemar SEVENTEEN menemukan bukti valid mengenai penjualan tiket secara tidak resmi. Kontak yang disediakan pihak Mecimapro yaitu contact@mecimapro.com.

“Seluruh tiket konser hanya dijual melalui jalur resmi di kanal resmi yang kami tentukan, yaitu MCP Member, Mecimashop.com dan Tiket.com,” tulis pernyataan Mecimapro.

Sedangkan perihal video viral yang menunjukkan penimbunan tiket, Mecimapro menyebut jiak hal itu tidak benar. Tiket tersebut merupakan milik penonton yang belum diambil untuk menghadiri konser yang akan berlangsung di hari selanjutnya yaitu tanggal 25 September 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *