Beredar Video Viral Sel Mewah Ferdy Sambo, Polri: Hoax

Suryamedia.id – Telah beredar video viral diduga sel mewah yang ditempati oleh tersangka Ferdy Sambo, pihak Polri pun membantah adanya dugaan tersebut.

Polri juga menegaskan bahwa video viral yang beredar diduga sebagai sel mewah yang ditempati Ferdy Sambo tersebut tidaklah benar atau hoax.

Hal tersebut disampaikan oleh pihak Polri dalam klarifikasi video yang diunggah dengan label hoax di akun Instagram resmi Divisi Humas Polri.

“Beredar sebuah video menyesatkan di sosial media TikTok yang memperlihatkan sebuah kamar mewah dan fasilitasnya, serta suara laki-laki yang menarasikan itu adalah ruang sel tahanan FS. Video tersebut tidaklah benar atau hoax,” tulis akun Instagram Divisi Humas Polri dalam unggahannya, dikutip Rabu (28/9/2022).

Kemudian juga dijelaskan bahwa ruangan tersebut bukanlah sel yang berada di Mako Brimob. Kemudian, suara dalam video juga merupakan audio lain terpisah yang ditempelkan ke video.

“Faktanya, video tersebut bukanlah situasi sel yang ada di Mako Brimob dan suara yang ada merupakan audio terpisah yang ditempel video tersebut untuk menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *